Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Penulis - Digipreneur since 2010

you can contact me at bolafanatik(at)Gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Ramadan Berkesan Ons Jabeur di Charleston, Gelar Juara Pertama Pasca Pulih dari Cedera

10 April 2023   08:13 Diperbarui: 10 April 2023   11:18 646
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ons Jabeur juara Charleston Open 2023/ foto: wtatennis.com

Tapi Bencic tetap gigih meladeni Jabeur, dan berhasil memperkecil ketertinggalan skor menjadi 5-4. 

fb-img-16810875692024959-6433607b08a8b558684f1753.jpg
fb-img-16810875692024959-6433607b08a8b558684f1753.jpg
Ons Jabeur yang kondisinya mulai terdesak, tidak lagi memberikan kesempatan kepada Bencic untuk meraih poin tambahan. Ons Jabeur menuntaskan set kedua 6-4. Pertandingan final tuntas setelah lebih dari dua jam.

Video highlight final Charleston Open 2023, Jabeur versus Bencic. Sumber: wtate nnis.com

Jabeur sekaligus sukses lakukan revans kepada Bencic dari kekalahan di final Charleston Open setahun lalu. Bencic di final Charleston Open 2022 menaklukkan Jabeur lewat rubber set 6-1 5-7, 6-4.

Dalam sesi wawancara sebelum pemberian piala, Ons Jabeur mengungkapkan rasa bahagianya bisa memenangkan gelar juara di Charleston Open. 

"Saya sudah lama ingin memenangkan turnamen ini. Dukungan dari semua orang terasa luar biasa bagi saya." 

"Menyenangkan memiliki kenangan indah di sini, di Charleston. Dan ini adalah awal yang bagus untuk musim lapangan tanah liat." ucap Jabeur. 

Untuk diketahui, Charleston Open menggunakan lapangan jenis green clay.yang konturnya lebih keras dibandingkan jenis lapangan tanah liat biasa. 

Turnamen. Grand Slam French Open di Rolland Garros menggunakan jenis lapangan tanah liat (clay) biasa 

Jabeur dalam kata sambutan kemenangannya menambahkan, "Saya akan merayakan gelar juara ini di Paris bersama keluarga dekat. Kemenangan ini hadiah buat keponakan laki-laki saya yang baru lahir tiga minggu lalu."

Belinda Bencic saat diwawancara, turut berbahagia akan keberhasilan Ons Jabeur menjadi juara, "Ons, kamu bermain luar biasa hari ini. Dari cara kamu memenangkan tiebreak, dirimu layak merengkuh juara."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun