Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Penulis - Digipreneur since 2010

you can contact me at bolafanatik(at)Gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Rekan Duet Dirawat Tim Medis, Aldila Sutjiadi Tersingkir dari Charleston Open

6 April 2023   09:07 Diperbarui: 6 April 2023   10:44 876
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Yana Sizikova mendapatkan penanganan cedera dari tim medis/foto: wtatennis.com

Nasib kurang baik menimpa Aldila Sutjiadi di perempat final turnamen Charleston Open. 

Aldila Sutjiadi tersingkir dari Charleston Open setelah tekan duetnya Yana Sizikova dirawat tim medis saat menghadapi unggulan pertama Giuliana Olmos/Ena Shibahara.

Di awal set pertama, Aldila/Yana sempat memimpin 2-0, hingga 3-1, setelah mematahkan servis Shibahara di game pembuka. 

Namun setelahnya Olmos dan Shibahara beruntun meraih lima poin setelah sukses mematahkan servis Sizikova dan Sutjiadi. Set pertama dimenangkan Olmos/Shibahara dengan skor 6-3.

Olmos/Shibahara langsung unggul 2-0 di set kedua setelah mematahkan servis Sizikova.

Pertandingan terhenti belasan menit ketika posisi skor 3-2 untuk keunggulan Olmos dan Shibahara, usai Sizikova melakukan servis.

Yana Sizikova mendapatkan penanganan cedera dari tim medis/foto: wtatennis.com
Yana Sizikova mendapatkan penanganan cedera dari tim medis/foto: wtatennis.com

Yana Sizikova mengalami masalah cedera di bagian paha kanan, sehingga harus dirawat oleh tim medis di area loker pemain. Sizikova kemudian masih mampu melanjutkan pertandingan. 

Setelahnya, Giuliana Olmos dan Ena Shibahara tampil agresif menuntaskan pertandingan, beruntun meraih tiga poin setelah mematahkan servis Aldila. Olmos/Shibahara menang 6-2, dan lolos ke semifinal.

Miyu Kato juga tersingkir di turnamen ini. Kato dan pasangan barunya Marie Bouzkova kalah oleh Laura Siegemund/Vera Zvoraneva di babak pertama Charleston Open.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun