Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Musisi - Bytedance Sport Contributor

Olynpics Paris and Grand Slam US Open 2024 will be my last article series. Ready to finish in a month.

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

10 Juara Grand Slam Menang di Hari Pertama Australian Open 2023

16 Januari 2023   21:56 Diperbarui: 16 Januari 2023   23:14 760
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Barbora Krejcikova/ foto: wtatennis.com

Molcan menang 6-7 (3-7), 6-3, 1-6, 7-6 (7-2), 6-4, atas Wawrinka setelah berduel selama 4 jam 22 menit di 1573 Arena.

Petenis Tunggal Putri yang Menang di Hari Pertama Australian Open 2023:

  • Iga Swiatek (unggulan 1, Polandia), Camila Osorio (Kolombia), Cristina Bucsa (Spanyol), Bianca Andreescu (Kanada), Elena Rybakina (unggulan 22, Kazakhstan), Kaja Juvan (Slovenia), Karolina Muchova (Ceko), Danielle Collins (unggulan 13, USA)
  • Caty McNally (USA), Kateryna Baindl (Ukraina), Anna Bondar (Hungaria), Jelena Ostapenko (unggulan 17, Latvia), Zheng Qinwen (unggulan 29, China), Bernarda Pera (USA), Emma Raducanu (Inggris), Coco Gauff (unggulan 7, USA)
  • Jessica Pegula (unggulan 3, USA), Aliaksandra Sasnovich (Belarus), Olivia Gadecki (Australia), Marta Kostyuk (Ukraina), Barbora Krejcikova (unggulan 20, Ceko), Clara Burel (Prancis), Anhelina Kalinina (Ukraina), Petra Kvitova (unggulan 15, Ceko)
  • Madison Keys (unggulan 10, USA), Wang Xinyu (China), Nadia Podoroska (Argentina), Victoria Azarenka (unggulan 24, Belarus), Jil Teichmann (unggulan 32, Swiss), Zhu Lin (China), Diana Shnaider (Rusia), Maria Sakkari (unggulan 6, Yunani)

Petenis Tunggal Putra yang Menang di Hari Pertama Australian Open 2023:

  • Rafael Nadal (unggulan 1, Spanyol), Mackenzie McDonald (USA), Dalibor Svrcina (Ceko), Yoshihito Nishioka (unggulan 31, Jepang), Karen Khachanov (unggulan 18, Rusia), Jason Kubler (Australia), Shang Juncheng (China), Francis Tiafoe (unggulan 16, USA)
  • Hubert Hurkacz (unggulan 10, Polandia), Lorenzo Sonego (Italia), Taro Daniel (Jepang), Denis Shapovalov (unggulan 20, Kanada), Sebastian Korda (unggulan 29, USA), Yosuke Watanuki (Jepang), John Millmann (Australia), Daniil Medvedev (unggulan 7, Rusia)
  • Stefanos Tsitsipas (unggulan 3, Yunani), Rinky Hijikata (Australia), Tallon Griekspoor (Belanda), Botic Van De Zandschulp (unggulan 32, Belanda), Llyod Harris (Afrika Selatan), Marton Fucsovics (Hungaria), Tomáš Martin Etcheverry (Argentina), Jannik Sinner (unggulan 15, Italia)
  • Cameron Norrie (unggulan 11, Inggris), Constant  Lestienne (Prancis), Christopher Eubanks (USA), Jiri Lehecka (Ceko), Francisco Cerundolo (unggulan 28, Argentina), Corentin Moutet (Prancis), Alex Molcan (Slovakia), Felix Auger-Aliassime (unggulan 6, Kanada)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun