Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Musisi - Bytedance Sport Contributor

Olynpics Paris and Grand Slam US Open 2024 will be my last article series. Ready to finish in a month.

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

10 Juara Grand Slam Menang di Hari Pertama Australian Open 2023

16 Januari 2023   21:56 Diperbarui: 16 Januari 2023   23:14 760
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bianca Andreescu/ foto: ausopen.com
Bianca Andreescu/ foto: ausopen.com

Elena Rybakina pemenang Wimbledon 2022, ungguli petenis Italia, Elisabetta Cocciaretto dengan skor 7-5, 6-3.

Jelena Ostapenko di babak kedua bertemu dengan Anna Bondar. Andreescu dijadwalkan tanding dengan Cristina Bucsa di babak 2. Sedangkan Rybakina di babak kedua berjumpa Kaja Juvan. 

Elena Rybakena/ foto: ausopen.com
Elena Rybakena/ foto: ausopen.com

Petenis gaek Victoria Azarenka memenangkan duel melawan sesama mantan juara tunggal putri Australian Open, Sofia Kenin. 

Azarenka sang juara Australian Open 2012 dan 2013, unggul 6-4, 7-6 (7-3), atas Kenin pemenang Australian Open dan runner up French Open tahun 2020.

Victoria Azarenka di babak kedua nanti ditantang petenis Argentina semifinalis French Open 2020, Nadia Podoroska.

Victoria Azarenka/ foto: wtatennis.com
Victoria Azarenka/ foto: wtatennis.com

Podoroska pada babak pertama menang mudah 6-0, 6-3, atas Leolia Jeanjean yang baru membuat debut di babak utama Australian Open. 

Stan Wawrinka satu-satunya pemain tunggal putra mantan juara Grand Slam yang tumbang di hari perdana Australian Open 2023.

Wawrinka juara Australian Open 2014, dan pemenang French Open 2015 serta US Open 2016, kalah dalam duel lima set kontra Alex Molcan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun