Swansea City hanya kalah dari tim kuat Chelsea, Liverpool, dan Leicester City, saat Jordi Amat main pada musim 2014/2015.
Dua kemenangan manis dituai Swansea City atas Manchester United di musim itu, dan Jordi Amat main.Â
Swansea City meraih kemenangan 2-1 atas Manchester United yang dilatih Louis Van Gaal di Stadion Old Trafford pada pekan pertama Premier League 2014/2015.Â
Pemain Islandia, Gylfi Sigurdsson, tampil cemerlang membuat satu gol dan satu assist buat Swansea. Satu gol Swansea lainnya dibuat pemain Korea Selatan, Ki Sung Yeung.
Manchester United hanya bisa membalas satu gol lewat Wayne Rooney.Â
Jordi Amat yang tampil penuh 90 menit mengawal jantung pertahanan Swansea City berhasil meredam keganasan duet striker MU, Rooney dan Javier 'Chicarito' Hernandez.
Line Up Pemain MU vs Swansea (EPL, 16/8/2014)
Manchester United:
David De Gea, Chris Smalling, Phil Jones, Tyler Blackett, Darren Fletcher, Ander Herrera/Marouane Fellaini 67', Jesse Lingard/Adnan Januzaj 24', Ashley Young, Juan Mata, Wayne Rooney, Javier Hernandez/Luis Nani 46'
Swansea City:
Lukasz Fabianski, Ashley Williams, Jordi Amat, Angel Rangel, Neil Taylor/Dwight Tiendalli 53', Ki Sung Yeung, Jonjo Shelvey, Nathan Dyer/Jefferson Montero 67', Wayne Routledge, Gylfi Sigurdsson, Wilfried Bony/Bafetimbi Gomis 77'
---
Swansea City kembali berjumpa Manchester United di Liga Inggris musim 2014/2015 pada pekan 26. Saat itu Swansea.juga menang dengan skor 2-1.
MU terlebih dulu unggul lewat gol Ander Herrera. Swansea City berhasil melakukan comeback gemilang lewat gol Ki Sung Yeung dan Bafetimbi Gomis.