Elkan Baggott bakal berjuang keras saat menghadapi Wolverhampton yang memiliki banyak pemain bintang internasional yang kenyang tampil di pertandingan elit dunia.
Sasa Kaladjzic pemain bintang internasional Wolverhampton yang dipastikan absen melawan Gillingham.
Sasa Kaladjzic stiker timnas Austria yang sudah membuat 4 gol dari 15 caps dan tampil gemilang di Piala Eropa 2020, absen panjang karena cedera parah ACL saat melakukan pertandingan debut bersama Wolverhampton.
Berikut daftar pemain bintang internasional yang dimiliki Wolverhampton Wanderers yang akan dihadapi oleh Elkan BaggottÂ
Hwang Hee ChanÂ
Nama Hwang Hee Chan baru saja diperbincangkan banyak orang setelah dia mencetak gol penentu kemenangan Korea Selatan atas Portugal di fase grup Piala Dunia 2022.Â
Itu adalah gol kesepuluh Hwang Hee Chan dari 51 caps di timnas Korea Selatan.
Hwang Hee Chan yang sedang menjalani musim kedua bersama Wolverhampton, tampil sebagai starter dalam dua pertandingan sebelumnya di Piala Liga Inggris melawan Preston North End dan Leeds United.
Ruben Neves
Ada tiga pemain Wolverhampton yang masuk skuad timnas Portugal di Piala Dunia 2022. Ruben Neves mendapatkan kesempatan main di semua lima pertandingan Portugal.
Ruben Neves menjadi starter di Piala Dunia 2022 saat Portugal melawan Ghana, Uruguay, Korea Selatan, dan Maroko. Dan turun sebagai pemain pengganti ketika Portugal menang telak 6-1 atas Swiss.