Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Wiraswasta - Sports, Music, Technology Expert

pemerhati olahraga dan musik lagi getol nonton surfing, sport climbing, tenis. very welcome to contact me at bolafanatik(at)gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Starting Line Up Pemain Kroasia vs Maroko, Keberingasan Anak Buah Regragui Ujian Terakhir Punggawa Tua Vatreni Sebelum Undur Diri

17 Desember 2022   14:54 Diperbarui: 17 Desember 2022   21:43 387
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kapten Maroko, Romain Saiss/ foto: goal.com

Josko Gvardiol, Borna Sosa, Lovro Majer, Bruno Petkovic, sejumlah pemain berusia muda yang tampil bagus di Piala Dunia 2022, di masa depan sudah siap menerima tongkat estafet dari para pemain senior Kroasia.

Menjadi juara ketiga Piala Dunia 2022 adalah hadiah hiburan bagi para pemain senior Vatreni sebelum pamit undur diri dari ajang internasional.

Punggawa Vatreni punya modal untuk lebih percaya diri saat menghadapi tim Singa Atlas Maroko. 

Kroasia belum pernah kalah dan juga selalu clean sheet saat bertemu negara wakil Afrika di pertandingan Piala Dunia. 

Kroasia pernah meremukkan Kamerun empat gol tanpa balas di Piala Dunia 2104. Tim Elang Super Nigeria menyerah 0-2 lawan Kroasia di Piala Dunia 2018.

Namun, Maroko bukan tim yang mudah untuk ditaklukkan. Tampil ngotot pantang menyerah dan beringas kepada pemain lawan menjadi kekuatan utama pasukan Singa Atlas Maroko.

Kylian Mbappe, salah satu pemain terbaik dunia saat ini, di semifinal sampai dibuat meringis kesakitan karena tekel keras gelandang sangar Maroko, Sofyan Amrabat. 

Maroko punya peluang bagus untuk meraih gelar juara tiga Piala Dunia 2022, mengingat pemain Kroasia sedang dirundung kelelahan karena bermain hingga babak adu penalti di babak 16 besar dan perempat final.

Namun, Maroko menghadapi kendala cedera yang menimpa beberapa pemain pilar. Nayef Aguerd sudah menepi sejak babak perempat final. Romain Saiss dan Mazraoui kambuh cederanya di pertandingan semifinal.

Kapten Maroko, Romain Saiss/ foto: goal.com
Kapten Maroko, Romain Saiss/ foto: goal.com

Pelatih Kroasia, Zlatko Dalic, kemungkinan akan memberikan kesempatan kepada beberapa pemain pelapis untuk tampil sejak menit awal di laga kontra Maroko..

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun