Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Penulis - Digipreneur since 2010

you can contact me at bolafanatik(at)Gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Starting Line Up Pemain Prancis vs Maroko, Pemburu Gelar Top Skor Kontra Pertahanan Terkuat di Piala Dunia 2022

14 Desember 2022   12:02 Diperbarui: 15 Desember 2022   02:06 1899
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Prancis vs Maroko/ sumber foto: FIFA.com

Untunglah Jawad El Yamiq serta Yahia Attiyat Allah mampu menggantikan peran Aguerd dan Mazraoui dengan baik, sehingga Maroko bisa kalahkan Portugal.

Mazraoui sudah tampak berlatih bersama pemain Maroko lainnya dalam persiapan lawan Prancis. 

Sedangkan Aguerd masih belum ikut latihan, sehingga diperkirakan akan absen di semifinal.

Situasi lini pertahanan Maroko menjadi pelik, karena sang kapten Romain Saiss cedera di babak kedua perempat final.

Jika Saiss tidak bisa segera pulih, akan menjadi kehilangan besar bagi Maroko. Romain Saiss adalah sosok paling penting yang mengontrol pertahanan tim Lion Atlas.

Absennya Saiss bisa memperlemah kekuatan pertahanan Maroko. Sehingga akan berdampak gawang Maroko yang dikawal kiper Yassine Bounou dapat dijebol pemain Prancis.

Apabila Romain Saiss tidak cukup fit, maka Jawad El Yamiq bakal kembali dipercaya main sejak menit awal, bertandem dengan Achmad Dari sentral pertahanan Maroko.

Pasukan Lion Atlas Maroko dipastikan tidak bisa diperkuat oleh striker Walid Cheddira yang terkena kartu merah dalam laga kontra Portugal.

Absennya Cheddira tidak berdampak besar bagi Maroko, karena bukan pemain inti. Timnas Maroko mengandalkan Youssef En Nesyri sebagai ujung tombak di lini depan.

Youssef En Nesyri dan Hakim Ziyech/ foto: goal.com
Youssef En Nesyri dan Hakim Ziyech/ foto: goal.com

Youssef En Nesyri yang sudah membuat dua gol di Piala Dunia 2022, dibantu oleh Hakim Ziyech dan Sofiane Boufal untuk membongkar lini pertahanan Prancis.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun