Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Musisi - Kompasiana

ready to finish in a month maybe in 1001 or 1010

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Preview Prediksi Kroasia vs Brasil: Tim Samba Lebih Diunggulkan Tapi Sering Kalah di Perempat Final

9 Desember 2022   07:01 Diperbarui: 9 Desember 2022   07:16 853
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Duel Kroasia vs Brasil di Education City Stadium menjadi pembuka babak perempat final Piala Dunia 2022. 

Performa kedua tim sedang bagus dalam setahun belakangan. Brasil sudah menjalani 20 pertandingan sejak mentas di final Copa America 2021. 

Hasilnya, Brasil menang 16 kali, 3 seri, dan sekali kalah saat berduel dengan Kamerun di pertandingan terakhir grup Piala Dunia 2022.

Timnas Kroasia juga sudah menjalani 20 pertandingan sejak tersingkir di babak 16 besar Euro 2020. 

Hasilnya, Kroasia hanya sekali kalah saja saat duel dengan Austria di ajang UEFA National League. 13 pertandingan dimenangkan Kroasia, 6 laga lainnya berakhir seri.

Head to Head Kroasia vs Brasil 

Jelang pertemuan di perempat final Piala Dunia 2022, tim Samba Brasil sedikit lebih diunggulkan ketimbang Kroasia.

Mengingat Kroasia belum pernah menang dalam 4 pertemuan dengan Brasil. Dua pertemuan terjadi di ajang Piala Dunia. 

Pada perjumpaan perdana dalam laga persahabatan di bulan Agustus 2005. Kroasia dan Brasil bermain imbang 1-1. 

Perjumpaan kedua terjadi di fase grup Piala Dunia 2006. Brasil menang 1-0 lewat gol Kaka. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun