Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Musisi - Kompasiana

ready to finish in a month maybe in 1001 or 1010

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Jadwal Perempat Final Orleans Masters 2022, Masih Ada 4 Wakil Indonesia

1 April 2022   03:38 Diperbarui: 1 April 2022   03:54 1718
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Putri Kusuma Wardani/badminton photo

Pada masa lalu, Akbar berpasangan dengan Winny. 

Asa satu ganda campuran Indonesia lainnya yang lolos ke perempat final, yaitu Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Rehan/Lisa di babak 16 besar dipaksa bekerja keras oleh lawannya asal Denmark, Mathias Thyrri/Amalie Magelund.

Butuh waktu 46 menit bagi Rehan/Lisa untuk bisa memenangkan pertandingan rubber set  14-21, 21-15, 21-8. 

Lisa dan Rehan/foto: harianterbit.com
Lisa dan Rehan/foto: harianterbit.com

Di perempat nanti Rehan/Lisa akan main pada pertandingan ketiga court 2 melawan Anton Kaisti/Alzbeta Bazova.

Kaisti/Bazova melaju ke perempat final usai mengandaskan perlawanan wakil Indonesia, Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela, dengan skor 22-20, 22-20. 

Christian Adinata satu-satunya pemain tunggal putra Indonesia tersisa di turnamen ini, akan tampil di perempat final pada pertandingan kelima court 1.

Adinata dijadwalkan melawan wakil tuan rumah Arnaud Merkle. Christian Adinata pernah mengalahkan Merkle empat tahun lalu di Kejuaraan Dunia Junior.

Christian Adinata/badminton photo 
Christian Adinata/badminton photo 

Christian Adinata melaju ke perempat final usai menang 21-16, 21-9, atas pemain. India, Kiran George. Sedangkan Arnaud Merkle mengalahkan pemain Brasil, Ygor Coelho.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun