Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Musisi - Bytedance Sport Contributor

Olynpics Paris and Grand Slam US Open 2024 will be my last article series. Ready to finish in a month.

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Hari Terakhir Liga 1 Indonesia: Persipura, Barito Putera, PSS Berjuang Lepas dari Degradasi

31 Maret 2022   08:25 Diperbarui: 31 Maret 2022   08:43 361
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber foto/Tribunnews.com

Posisi PSS Sleman bisa terancam jatuh ke zona degradasi apabila kalah lawan Persija, sementara di pertandingan lainnya Barito Putera dan Persipura menang. 

Pemain PSS Sleman/foto: pssleman.id
Pemain PSS Sleman/foto: pssleman.id

Apabila itu terjadi, Persipura dan PSS memiliki poin sama 36 di klasemen akhir. Maka PSS yang terdegradasi, karena kalah dalam head to head melawan tim Mutiara Hitam.

Dalam pertandingan lainnya, Bali United yang sudah menyegel gelar juara Liga 1 akan menjalani pertandingan terakhir musim ini melawan Persik Kediri.

Pertandingan Bali United versus Persik digelar pada malam hari di Stadion Kapten I Wayan Dipta, sesuai laga Barito Putera kontra Persib.

Berikut jadwal lengkap pertandingan Liga 1 Indonesia, 31 Maret 2022,

  • Persija Jakarta vs PSS Sleman (siaran streaming Vidio, 15:30 WIB)
  • Barito Putera vs Persib Bandung (siaran langsung Indosiar 15:30 WIB)
  • Persita Tangerang vs Persipura Jayapura (siaran langsung O Channel TV, 15:30 WIB)
  • Persik Kediri vs Bali United (siaran langsung Indosiar 20:00 WIB)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun