Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Musisi - Bytedance Sport Contributor

Olynpics Paris and Grand Slam US Open 2024 will be my last article series. Ready to finish in a month.

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Hari Terakhir Liga 1 Indonesia: Persipura, Barito Putera, PSS Berjuang Lepas dari Degradasi

31 Maret 2022   08:25 Diperbarui: 31 Maret 2022   08:43 361
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pemain Barito Putera/foto: Tribunnews.com

Sedangkan Persita tak pernah menang dalam tujuh pertandingan teranyar. Tim Pendekar Cisadane hanya sanggup enam kali seri dan sekali kalah.

Kondisi skuad Persita juga sedang pincang, karena lima pemain sedang dalam proses pemulihan cedera, yaitu Agung Prasetyo, Syaeful Anwar, Taufiq Febriyanto, Irsyad Maulana, dan Andre Agustiar.

Tapi, situasi Persipura cukup pelik untuk bisa lepas dari jeratan degradasi. Seandainya Persipura dapat mengalahkan Persita, nasib masih bergantung kepada dua hasil pertandingan lain.

Persipura harus mengharap Barito Putera dan PSS Sleman menderita kekalahan. 

Barito Putera yang saat ini di posisi 15 klasemen dengan 35 poin, akan menghadapi tim kuat Persib Bandung yang sudah memastikan sebagai runner up Liga 1 Indonesia musim ini. 

Pemain Barito Putera/foto: Tribunnews.com
Pemain Barito Putera/foto: Tribunnews.com

Persib Bandung sedang bagus-bagusnya, tak terkalahkan dalam 11 laga terakhir. Tren permainan Barito Putera juga sedang bagus, menuai hasil menang beruntun dalam dua pertandingan teranyar.

Adu kekuatan antara Barito Putera dan Persib Bandung akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Posisi PSS Sleman relatif lebih aman untuk menghindari degradasi. PSS saat ini mengoleksi 36 poin. 

Namun, PSS tak boleh lengah, karena akan menghadapi Persija Jakarta di pertandingan terakhir Liga 1 musim ini. Persija tak terkalahkan di dua laga teranyar.

Pertandingan PSS Sleman kontra Persija digelar di Stadion Ngurah Rai, Denpasar.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun