Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Penulis - Digipreneur since 2010

you can contact me at bolafanatik(at)Gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Jadwal Semifinal Swiss Open 2022, Berpeluang All Indonesian Final di Dua Nomor

26 Maret 2022   02:50 Diperbarui: 26 Maret 2022   03:41 4385
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Jonatan Christie/foto: Tribunnews.com

Pada game ketiga, Fajar/Rian sempat unggul 15-10. Ong/Teo dapat menyamakan skor jadi 15-15. 

Kedua pasangan lalu silih berganti meraih angka, hingga posisi 20-20. Setelahnya, Fajar/Rian yang berhasil merebut dua poin beruntun, sehingga menang 22-20.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di semifinal jumpa dengan ganda putra Malaysia lainnya yang tak kalah kuat, Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Dalam tiga pertemuan sebelumnya, Aaron/Soh selalu menang atas Fajar/Rian. 

Aaron Chia/Soh Wooi Yik masuk semifinal turnamen ini setelah menang relatif mudah 21-11, 21-13, atas ganda Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel. 

Ganda putra Indonesia lainnya, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan, menyusul jejak Fajar/Rian ke semifinal turnamen ini setelah menyingkirkan juara bertahan asal Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen. 

Pada awal game pertama, kedua pasangan susul-menyusul angka hingga posisi 8-8. Setelah itu Pramudya/Yeremia mampu terus memimpin perolehan angka, hingga akhirnya menang 21-17. 

Astrup/Rasmussen pada game kedua tampil apik, dan menang telak 21-10. Pada game ketiga, gantian Pramudya/Yeremia yang bermain impresif, sehingga terus memimpin angka, dan menang 21-14. 

Pramudya Kusumawardana & Yeremia Rambitan/foto: bolasport.com
Pramudya Kusumawardana & Yeremia Rambitan/foto: bolasport.com

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan di babak semifinal berjumpa ganda Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin. Kedua pasangan sebelumnya tidak pernah bertemu.

Goh Sze Fei/Nur Izzuddin di perempat final menaklukkan ganda Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dengan skor 21-18, 19-21, 21-12. 

Dengan begitu dalam dua pertandingan semifinal ganda putra Swiss Open 2022 terjadi duel antara wakil Indonesia dengan Malaysia. Berpotensi terjadi All Indonesian Final atau All Malaysian final di turnamen ini. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun