Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Penulis - Digipreneur since 2010

you can contact me at bolafanatik(at)Gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Jadwal Semifinal Swiss Open 2022, Berpeluang All Indonesian Final di Dua Nomor

26 Maret 2022   02:50 Diperbarui: 26 Maret 2022   03:41 4385
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pramudya Kusumawardana & Yeremia Rambitan/foto: bolasport.com

Pada game pertama Toma sempat unggul jauh 14-9 atas Jojo. Tapi Jojo dapat menyamakan skor. Jojo berbalik unggul dan memenangkan game pertama dengan skor 21-18. 

Toma Junior Popov mengendalikan permainan di game kedua, unggul angka sejak awal pertandingan, dan menang dengan skor 21-16. 

Pada game ketiga, Jonatan Christie sempat memimpin jauh 15-5, dan sempat match point pada posisi skor 20-16. 

Tapi Toma bisa menyeimbangkan skor jadi 20-20, hingga 22-22. Jojo mampu keluar dari situasi sulit, dan merebut dua angka beruntun, sehingga menang 24-22. 

Jonatan Christie/foto: Tribunnews.com
Jonatan Christie/foto: Tribunnews.com

Jonatan Christie di semifinal berhadapan dengan pemain India runner up Kejuaraan Dunia 2021, Srikanth Kidambi. 

Rekor pertemuan, Kidambi unggul 4-3 atas Jonatan Christie. Dua duel terakhir dimenangkan oleh Kidambi. 

Srikanth Kidambi lolos ke semifinal setelah menang dalam duel seru melawan Anders Antonsen yang berakhir dengan skor 19-21, 21-19, 22-20.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang sedang dalam sorotan negatif karena tersingkir di babak awal All England dan German Open, sukses mencapai semifinal Swiss Open usai bertarung sengit dengan ganda putra Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi. 

Fajar/Rian menang telak 21-12 di game pertama. Tapi, Ong/Teo gantian menang telak di game kedua dengan skor 21-9. 

Fajar Alfian & Muhammad Rian Ardianto/badminton photo-Yohan Nonotte 
Fajar Alfian & Muhammad Rian Ardianto/badminton photo-Yohan Nonotte 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun