Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Musisi - Bytedance Sport Contributor

Olynpics Paris and Grand Slam US Open 2024 will be my last article series. Ready to finish in a month.

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Jadwal Perempat Final All England Open 2022, Tujuh Wakil Indonesia Siap Meraih Kemenangan

18 Maret 2022   04:43 Diperbarui: 18 Maret 2022   14:47 2003
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Leo Carnando/Daniel Marthin-foto/PBSI.org

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang saat ini sudah lepas dari pelatnas PBSI, melanjutkan kiprah di All England 2022.

Praveen Jordan dan Melati Daeva/foto: bwfbadminton.com
Praveen Jordan dan Melati Daeva/foto: bwfbadminton.com

Praveen/Melati tampil menawan mengalahkan ganda Malaysia, Hoo Pang Rob/Cheah Yee See, dengan skor 21-16, 21-14.

Pada babak 8 besar nanti, Praveen/Melati menantang juara Olimpiade Tokyo, Wang Yil Yu/Huang Dong Ping.

Wang Yil Yu/Huang Dong Ping masih unggul 6-2 dalam pertemuan melawan Praveen/Melati. Namun, dua duel terakhir dimenangkan oleh pasangan Indonesia. 

Ganda campuran Indonesia lainnya, Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja, tak kuasa mengimbangi ketangguhan juara bertahan dari Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Yuta/Arisa unggul straight set 21-19, 21-17, atas Dejan/Gloria. 

Di pertandingan selanjutnya Yuta/Arisa akan menghadapi rekan senegara Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo. Kedua pasangan Jelang tersebut setahun lalu berduel di final All England.

Greysia Polii harus mengubur ambisi meraih juara di turnamen All England terakhirnya. Rekan duetnya Apriyani Rahayu mengalami cedera saat tampil melawan ganda India di babak kedua. 

Apriyani Rahayu cedera pada ser kedua saat posisi skor tertinggal 14-19. Greysia/Apriyani menang 21-18 di set pertama.

Apriyani Rahayu memang sedang dibekap cedera betis kanan sejak beberapa pekan lalu. Cedera betis itu membuat Apriyani batal tampil di German Open bersama partner baru Siti Fadia.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun