Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Musisi - Bytedance Sport Contributor

Olynpics Paris and Grand Slam US Open 2024 will be my last article series. Ready to finish in a month.

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Jadwal Perempat Final All England Open 2022, Tujuh Wakil Indonesia Siap Meraih Kemenangan

18 Maret 2022   04:43 Diperbarui: 18 Maret 2022   14:47 2003
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Anthony Ginting/Antara Foto -Ritzau Skanpix

Leo/Daniel di perempat final berhadapan dengan ganda China, He Ji Ting/Tan Qiang. Kedua pasangan belum pernah bertemu sebelumnya. 

Indonesia berpeluang memastikan gelar juara ganda putra All England 2022 sejak babak semifinal, apabila empat ganda putra Indonesia berhasil memenangkan pertandingan perempat final. 

Pemain tunggal putra terbaik Indonesia saat ini, Anthony Ginting, berhasil melewati ujian berat menghadapi pemain India runner up Kejuaraan Dunia 2021, Srikanth Kidambi. 

Anthony Ginting/Antara Foto -Ritzau Skanpix
Anthony Ginting/Antara Foto -Ritzau Skanpix

Kidambi tampil perkasa di game pertama dengan keunggulan telak 21-9. Game kedua berjalan ketat susul menyusul angka. Ginting pada saat penentuan bisa tampil lebih tenang, sehingga menang 21-18. 

Anthony Ginting pada game ketiga sempat unggul jauh 15-9. Tapi Kidambi bisa menyusul skor hingga kedudukan seimbang 18-18. 

Ginting berhasil memperbaiki fokus di pengujung set ketiga, dan memastikan menang dengan skor 21-19.

Pada babak perempat final nanti, Ginting berduel dengan unggulan pertama Viktor Axelsen. Statistik pertemuan, Axelsen unggul tipis 5-4 atas Ginting. 

Jonatan Christie menyusul Ginting ke perempat final. Jonatan yang baru sembuh dari Covid-19, tampil trengginas mengalahkan pemain tunggal putra Thailand juara German Open sepekan lalu, Kunlavut Vitidsarn. 

Jonatan Christie/foto: bwfbadminton.com
Jonatan Christie/foto: bwfbadminton.com

Jojo menang straight set 21-16, 21-19, atas Kunlavut. Di babak 8 besar nanti, Jonatan Christie bertemu pemain jagoan Taiwan, Chiu Tien Chen. Statistik pertemuan, Jonatan Christie unggul 6-2 atas Chiu Tien Chen.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun