Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Musisi - Bytedance Sport Contributor

Olynpics Paris and Grand Slam US Open 2024 will be my last article series. Ready to finish in a month.

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Jadwal Perempat Final All England Open 2022, Tujuh Wakil Indonesia Siap Meraih Kemenangan

18 Maret 2022   04:43 Diperbarui: 18 Maret 2022   14:47 2003
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan/foto: PBSI.org
Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan/foto: PBSI.org

The Daddies sempat kalah 19-21 di game pertama. Ahsan/Hendra mampu meredam permainan agresif Liu Cheng/Zhang Nan pada dua game berikutnya, dan unggul dengan skor 21-17, 21-14. 

Ahsan/Hendra di pertandingan perempat final berjumpa dengan ganda Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

The Daddies selalu menang dalam lima pertemuan sebelumnya melawan ganda Denmark tersebut.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin melengkapi daftar 4 ganda putra Indonesia yang lolos ke perempat final turnamen ini. 

Leo/Daniel berjuang susah payah di babak kedua untuk menyingkirkan ganda China, Liu Yu Chen/Zhou Hao Dong. 

Liu Yu Chen/Zhou Hao Dong nyaris memenangkan pertandingan. Unggul 22-20 di game pertama, dan sempat match point' 20-17 di set kedua. 

Leo Carnando/Daniel Marthin-foto/PBSI.org
Leo Carnando/Daniel Marthin-foto/PBSI.org

Dalam situasi kritis, Leo/Daniel tetap tenang, dan berhasil membalikkan keadaan. Leo/Daniel menikung angka, dan menang 24-22 di set kedua.

Pada game ketiga, Leo/Daniel sempat unggul jauh 10-4, namun bisa disusul Liu/Zhao hingga skor seimbang 10-10. 

Setelah skor 13-13, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mampu mengendalikan permainan, dan sukses merebut game ketiga dengan skor 21-16. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun