Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Musisi - Bytedance Sport Contributor

Olynpics Paris and Grand Slam US Open 2024 will be my last article series. Ready to finish in a month.

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Jadwal Perempat Final All England Open 2022, Tujuh Wakil Indonesia Siap Meraih Kemenangan

18 Maret 2022   04:43 Diperbarui: 18 Maret 2022   14:47 2003
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Marcus Gideon dan Kevin Sukamuljo/foto: PBSI.org

Ganda putra ranking 1 dunia, Marcus Gideon/Kevin Sukamuljo, wakil Indonesia kedua yang tembus perempat final All England 2022.

Marcus Gideon dan Kevin Sukamuljo/foto: PBSI.org
Marcus Gideon dan Kevin Sukamuljo/foto: PBSI.org

Duet "Minion" Marcus/Kevin sempat kesulitan untuk menyingkirkan ganda Jepang, Akira Koga/Taichi Saito. 

Liga/Saito tampil impresif di game pertama, dan menang 21-15. Permainan Marcus/Kevin membaik di dua game berikutnya.

Minion sempat terus tertinggal angka di game kedua, sebelum mampu menyamakan skor jadi 16-16. 

Berkat kematangan permainan, Marcus/Kevin menyudahi game kedua dengan skor 21-18. 

Memasuki game ketiga, Marcus Gideon/Kevin Sukamuljo memimpin perolehan angka sejak awal, dan memastikan menang dengan skor 21-18. 

Marcus/Kevin di babak 8 besar berhadapan dengan pasangan dari India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. 

Kans menang sangat besar buat Minion karena dalam 10 pertemuan sebelumnya tak terkalahkan oleh Rankireddy/Shetty.

Ganda putra kawakan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan wakil Indonesia ketiga yang lolos ke perempat final All England 2022.

Duet pemain gaek yang akrab dijuluki The Daddies tersebut menaklukkan ganda putra China, Liu Cheng/Zhang Nan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun