Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Musisi - Bytedance Sport Contributor

Olynpics Paris and Grand Slam US Open 2024 will be my last article series. Ready to finish in a month.

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Jadwal Perempat Final All England Open 2022, Tujuh Wakil Indonesia Siap Meraih Kemenangan

18 Maret 2022   04:43 Diperbarui: 18 Maret 2022   14:47 2003
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Praveen Jordan dan Melati Daeva/foto: bwfbadminton.com

Jadwal perempat final All England Open 2022, Jumat (18/3). Tujuh wakil Indonesia siap meraih kemenangan untuk menyegel tempat di babak semifinal.

Siaran langsung pertandingan babak perempat final turnamen All England Open 2022 dapat Anda saksikan petang nanti lewat tayangan MNC TV dan Inews TV, mulai pukul 17.00 WIB.

All England Open tahun ini cukup bersahabat buat sebagian besar pebulu tangkis Indonesia. Tujuh wakil Indonesia berhasil melewati babak-babak awal hingga mencapai perempat final. 

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana wakil Indonesia pertama yang memastikan lolos ke babak 8 besar. 

Fikri/Bagas memenangkan duel sengit melawan unggulan 8 dari Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Kedua pasangan kejar-kejaran angka di game pertama dari posisi 15-15 hingga 22-22. Fikri/Bagas mampu merebut dua poin berikutnya sehingga menang 24-22. 

Ganda Malaysia tampil apik di game kedua, terus memimpin skor, hingga akhirnya unggul 21-13. 

Kejar-mengejar angka kembali terjadi di game penentuan hingga posisi 14-14. Setelahnya Fikri/Bagas berhasil mengendalikan permainan, dan menang dengan skor 21-17. 

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana di perempat final menantang unggulan 3 asal Jepang yang merupakan juara dunia 2021, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Ini bakal jadi pertemuan perdana antara kedua pasangan. Hoki/Kobayashi lolos ke perempat final setelah menyingkirkan wakil tuan rumah Inggris, Ben Lane/Sean Vendy.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun