Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Penulis - Digipreneur since 2010

you can contact me at bolafanatik(at)Gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Gadget Pilihan

25 Artikel Viral Kompasiana Terpopuler dan Kompasianer Tersering Trending Januari 2022, Cek di Sini

22 Februari 2022   10:00 Diperbarui: 23 Februari 2022   01:54 980
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Data artikel penerima K-Rewards terbanyak Januari 2022/ tabel Yos Mo 

Dari 130 artikel viral Kompasiana terbitan Januari 2022, hanya 32 yang merupakan headline. 

Sedangkan 98 artikel viral lainnya adalah non-headline. Di postingan  sebelumnya, saya mendata ada 728 artikel headline terbitan Januari 2022.

BACA JUGA 

30 Headline Kompasiana Terpopuker Januari 2022

Bisa diambil deduksi, admin Kompasiana cenderung kurang menyukai konten populer ubtuk dijadikan headline (artikel utama).

Fakta menarik lainnya, sepanjang Januari 2022 lalu ada 21 artikel rilisan akun resmi Kompasiana yang dijadikan headline. 

Namun, tak satu pun yang berhasil menjadi viral. Enam konten admin Kompasiana saja yang semi viral, dengan jumlah pembaca tertinggi 2500an. 

Berikut data nama 62 Kompasianer yang sukses membuat artikel viral (ArVi) di bulan Januari 2022 (artikel > 3K pageview), 

  • 17 ArVi: Tovanno Valentino
  • 12 ArVi: Erenzh Pulalo
  • 6 ArVi: Aki Hensa, Ari Sony
  • 5 ArVi: Irwan Rinaldi Sikumbang, Rudy Wiryadi, Steven.
  • 4 ArVi: Adjat R. Sudrajat, Arif R. Saleh
  • 3 ArVi: Fatmi Sunarya, Tonny Syiariel, Yos Mo
  • 2 ArVi: Arnold Adoe, Deddy Huang, Frederikus Suni, Gobin Dd, H.I.M, Neno Anderias Salukh, Ruang Berbagi.
  • 1 ArVi: Abanggeutanyo, Abang Suher, Acek Rudy, Adrian Chandra Faradhipta, Amirullah, Andri Mastiyanto, Armada 11, Asep S. Solikhin, Budi Susilo, David Abdullah, Dean Ruwayari, Dwi Sharaswati, Eduardus Fromotius Lebe, Grace Bintang H. Sitohang, Hadi Santoso, Haryadi Yansyah, Hendra Wardhana, Himam Miladi, I Ketut Guna Artha, Ikwan Setiawan, Imansadewa Rukka, Lamhot Situmorang, Ludiro Madu Mom Abel, Maria Magdalena, Muhammad Faizal Fathurrohim, Qory Firdan Kurniawan, Ragam Nisantara, Raqsan Jani, Reza Kurnia Rahmatullah, Rokhman, Ronny Rachman Noor, Roselina Tjiptadinata, Rukmana Thea, S. Aji, Sinzhuan, Tarmidinsyah Abubakar, Teopilus Tarigan, Tito Adam, Tobat Christanto, Wijaya Kusumah, Yakobus Mite, Yudha Bantono.

Semua 25 Kompasianer yang namanya tercantum sebagai penerima K-Rewards terbanyak di bulan Januari 2022, minimal punya satu artikel viral di bulan tersebut.

Berikut data pencapaian "ArVi (artikel viral", ArSeVi (artikel semi viral)","AU (artikel utama/headline)"  penerima K-Rewards terbanyak  Januari 2022.

Data artikel penerima K-Rewards terbanyak Januari 2022/ tabel Yos Mo 
Data artikel penerima K-Rewards terbanyak Januari 2022/ tabel Yos Mo 

Itulah data artikel Kompasiana terbitan Januari 2022 yang menjadi viral. Anda bisa belajar dari teknik penulisan, atau trik menjadikan artikel viral dari para Kompasianer yang namanya tercantum di postingan ini.

Berikut daftar 25 artikel viral Kompasiana terpopuler Januari 2022. Tabel lengkap artikel viral  bulan  lalu dapat anda lihat pada link ini 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Gadget Selengkapnya
Lihat Gadget Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun