Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Musisi - Bytedance Sport Contributor

Olynpics Paris and Grand Slam US Open 2024 will be my last article series. Ready to finish in a month.

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Tolong Jangan Sembarangan Ubah Judul Artikel Saya Kalau Belum Baca Utuh Isinya

15 Februari 2022   18:35 Diperbarui: 23 Februari 2022   22:54 672
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Tangkapan layar judul artikel Kompasiana milik Yos Mo yang diubah oleh administrator 

Sumber/google.com
Sumber/google.com

Jurnalis motorsport kawakan nasional yang disegani, Scherazade Mulia Saraswati, sering menggunakan tanda hubung pada kata Moto2-Moto3 pada judul dan isi artikel yang dibuatnya. 

Sumber: Motorsport.com
Sumber: Motorsport.com

Saya tahu ada niat baik dari kakak admin yang bertugas agar judul artikel saya lebih bagus. Tapi tolong lihat dulu secara utuh isi artikelnya. 

Saya tidak anti dikasih masukan dan kritik apabila ada judul atau isi artikel milik saya yang ngaco. 

Sekitar seminggu lalu saya pernah diingatkan oleh Kompasianer Suyono Apol bahwa isi artikel sepak bola saya kurang cermat terkait jadwal.

Saya sangat berterima kasih karena pak Suyono Apol sudah mengoreksi artikel saya itu yang memang ngaco datanya, karena saat membuatnya sedang mengantuk. 

Kalau kakak admin mau mengoreksi judul. Ini saya kasih satu contoh judul "Artikel Utama" Kompasiana yang judulnya salah ketik. 

Sumber: Artikel Utama Kompasiana 
Sumber: Artikel Utama Kompasiana 
Ada sekitar 5 artikel headline Januari 2022 yang judulnya salah ketik dan belum diperbaiki hingga saat ini. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun