Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Musisi - Bytedance Sport Contributor

Olynpics Paris and Grand Slam US Open 2024 will be my last article series. Ready to finish in a month.

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Daftar Transfer Pemain Termahal Liga Italia Serie A Januari 2022

1 Februari 2022   20:29 Diperbarui: 1 Februari 2022   20:33 633
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Denis Zakaria (kiri) gelandang tengah anyar Juventus/foto: football -italia.net

Salernitana datangkan 9 rekrutan baru, ada pemain-pemain berpengalaman semisal Simone Verdi, Luigi Sepe, Federico Fazio, dan Ivan Radovanovic.

Genoa agresif merekrut 10 pemain baru. Pemain baru Genoa termahal yaitu Kelvin Yeboah yang didatangkan dari Sturm Graz.

Juara bertahan Serie A, Inter Milan memperkuat skuad dengan meminjam dua pemain baru berprofil tinggi, yaitu Robin Gosens dan Felipe Caicedo. 

Jose Mourinho yang melepas tujuh pemain AS Roma, hanya mendatangkan dua pemain baru saja, yakni Ainsley Maitland Niles dan Sergio Oliveira. 

Dua klub papan atas, AC Milan dan Napoli, pergerakan transfernya sangat pasif. 

AC Milan hanya mendatangkan pemain muda Marko Lazetic. Sedangkan Napoli cuma merekrut Axel Tuanzebe.

Venezia mendatangkan pemain veteran Portugal, Luis Nani. Venezia juga merekrut gelandang tengah Bayern Munchen, Michael Cuisance. 

Spezia yang saat ini tempati peringkat 14 klasemen, satu-satunya klub Serie A yang tidak melakukan transfer masuk dan keluar pemain sepanjang Januari 2022. 

8 Transfer Masuk Termahal Serie A Italia Januari 2022

  • Dusan Vlahovic (81,60 juta Euro, Juventus dari Fiorentina)
  • Jonathan Ikone (14 juta Euro, Fiorentina dari Lille)
  • Arthur Cabral (14 juta Euro, Fiorentina dari Basel)
  • Denis Zakaria (8,6 juta Euro, Juventus dari Borussia Monchengladbach)
  • Federico Gatti (7,5 juta Euro, Juventus dari Frosinone)
  • Kelvin Kwarteng Yeboah (6,5 juta Euro, Genoa dari Sturm Graz)
  • Ederson Jose dos Santos (6 juta Euro, Salernitana dari Fortaleza)
  • Silvan Hefti (5 juta Euro, Genoa dari Young Boys)

3 Transfer Keluar Termahal Serie A Italia Januari 2022

  • Rodrigo Bentancur (19 juta Euro, dari Juventus ke Tottenham Hotspur)
  • Dejan Kulusevski (10 juta Euro loan fee, dari Juventus ke Tottenham Hotspur)
  • Andreas Skov Olsen (7 juta Euro, dari Bologna ke Club Brugge)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun