Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Musisi - Bytedance Sport Contributor

Olynpics Paris and Grand Slam US Open 2024 will be my last article series. Ready to finish in a month.

Selanjutnya

Tutup

Love Pilihan

5 Penyebab Orang Sebaik Dokter Andre "Layangan Putus" Susah Dapat Jodoh

8 Januari 2022   18:32 Diperbarui: 8 Januari 2022   18:35 3203
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Andre, Dita, Lola memeluk Kinan yang sedang sedih/sumber: wetv.vip

Serial 'Layangan Putus' yang mengisahkan tentang perselingkuhan pasangan, kini sedang viral, ramai dibicarakan oleh banyak orang.

Saking naturalnya akting pemeran serial ini, netizen sampai geregetan kepada Anya Geraldine dan Reza Rahadian.

Anya dan Reza adalah pemeran Lidya dan Aris yang selingkuh, saat Kinan istri Aris (diperankan Putri Marino) sedang hamil.

Di tengah drama perselingkuhan yang kejam dan menyedihkan dalam serial 'Layangan Putus'', ada sosok super baik. Namanya dokter Andre.

Dokter Andre yang diperankan dengan cemerlang oleh Marthino Lio dalam 'Layangan Putus' adalah teman akrab Kinan. Andre berprofesi sebagai dokter spesialis kesehatan reproduksi wanita (obgyn).

Kebaikan dokter Andre dapat dilihat dalam adegan dia spontan menggedong Raya putrinya Kinan yang sedang menangis histeris, saat Kinan dirawat intensif di rumah sakit.

Dokter Andre menggendong raya/ sumber: wetv.vip
Dokter Andre menggendong raya/ sumber: wetv.vip

Kelembutan hati Andre juga tampak saat dia memberikan kata-kata penyemangat, "being happy is choice..." saat Kinan bersedih mengetahui Aris selingkuh. 

Tapi, kenapa orang sebaik dokter Andre yang punya pekerjaan mapan, tapi kesulitan mendapatkan jodoh? 

Ini kemungkinan 5 penyebabnya yang saya nilai berdasarkan pengalaman pribadi sebagai lelaki baik. Ahaiii.... 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun