Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Musisi - Bytedance Sport Contributor

Olynpics Paris and Grand Slam US Open 2024 will be my last article series. Ready to finish in a month.

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Top 10 News Maker Seminggu Pertama 2022, Ada Madam Pang

7 Januari 2022   17:29 Diperbarui: 7 Januari 2022   18:11 675
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Giring Ganesha/foto: Viva.co.id-Anwar Sadat

Dorce Gamalama

Lama tak terlihat di program tv nasional, kondisi terkini artis senior Dorce Gamalama tampak memprihatinkan dalam tayangan video channel YouTube komedian Sule.

Dorce saat dijenguk oleh Sule/ tangkapan layar video YouTube channel Sule
Dorce saat dijenguk oleh Sule/ tangkapan layar video YouTube channel Sule
Dorce Gamalama yang sedang berjuang melawan penyakit diabetes terlihat kurus dan duduk di kursi roda saat dijenguk oleh Sule.

Sontak netizen ramai mengucapkan dia dan dukungan buat kesembuhan artis yang dulu kondang membawa acara Dorce Show tersebut.

Bahar bin Smith

Penceramah Bahar bin Smith kembali menjadi sorotan setelah dia dijadikan tersangka dan ditahan Polda Jawa Barat dengan tuduhan menyebarkan kabar hoaks.

Bahar bin Smith yang pernah dipenjara karena kasus penganiayaan, dalam ceramahnya beberapa waktu lalu sempat mengolok-olok KASAD Jenderal Dudung Abdurachman. 

Pro kontra mengiringi penahanan Bahar bin Smith yang memiliki rambut gondrong pirang.

Bahar bin Smith menyambangi Polda Jabar/ foto: Tribunnews.com
Bahar bin Smith menyambangi Polda Jabar/ foto: Tribunnews.com
Video tayangan Habib Kribo yang kontra berdebat dengan Haikal Hasan dan Eggi Sudjana yang pro Bahar bin Smith kini trending teratas di YouTube.

Giring Ganesha

Giring Ganesha yang di akhir tahun 2021 menjadi sorotan karena pidato kontroversial di hadapan Presiden Joko Widodo, kembali menjadi pusat perhatian di awal tahun 2022.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun