Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Penulis - Digipreneur since 2010

you can contact me at bolafanatik(at)Gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

5 Pertandingan Seru Liga Champions Eropa yang Sayang Dilewatkan

2 November 2021   07:00 Diperbarui: 2 November 2021   07:05 470
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Duel seru MU vs. Atalanta di GW-3/ foto: football-italia.net

Agresivitas Atalanta sudah terbukti mampu menyulitkan MU di game week ke-3.

Tim Setan Merah beruntung bisa bangkit meraih kemenangan 3-2 setelah sempat tertinggal 0-2 dari Atalanta. 

Duo Portugal, Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes, bakal kembali jadi andalan utama MU untuk meraih kemenangan menghadapi Atalanta.

Manchester United sekarang masih menempati posisi pertama klasemen Grup F dengan 6 poin.

Namun MU bisa tergeser ke peringkat 3 apabila kalah oleh Atalanta, dan Villareal menang lawan Young Boys. 

Karena itu duel Atalanta versus Manchester United sangat krusial untuk dimenangkan oleh kedua tim agar bisa lolos ke babak selanjutnya. 

Siaran langsung pertandingan ini dapat Anda saksikan di SCTV, Rabu dini hari, 3 November 2021, mulai pukul 03:00 WIB.

DYNAMO KIEV vs. BARCELONA

Barcelona akan menjalani pertandingan kedua bersama pelatih sementara Sergi Barjuan dalam lawatan ke markas Dynamo Kiev.

Foto: AFP-Joseph Lago
Foto: AFP-Joseph Lago

Kondisi moral Barcelona kini sedang hancur lebur karena kalah dalam duel El Classico versus Real Madrid di Camp Nou, kalah lawan Rayo Vallecano yang berujung pemecatan Koeman. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun