Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Musisi - Kompasiana

ready to finish in a month maybe in 1001 or 1010

Selanjutnya

Tutup

Olahraga Pilihan

NBA Finals 2021: Phoenix Suns Menang Game 1, Deandre Ayton Menggila

7 Juli 2021   11:48 Diperbarui: 7 Juli 2021   12:03 355
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Game 1 Finals 2021 dimenangkan oleh tim tuan rumah Phoenix Suns dengan skor 118-105. 

Deandre Ayton, Chris Paul dan Devin Booker tampil menggila di hadapan pendukung yang memadati Phoenix Suns Arena.

Deandre Ayton membuat double-double, 22 poin dan 19 rebound. Chris Paul menyumbang 32 poin dan 9 assist. Booker buat 27 poin dan 6 assist.

Deandre Ayton/nba.com
Deandre Ayton/nba.com

Pemain Phoenix Suns tampil impresif dalam melakukan rebound, dan juga sukses membuat 24 poin dari 26 kesempatan free throw.

Suns unggul 4 poin di kuarter pertama, begitu pula di kuarter kedua. Skor 57-49 untuk keunggulan Suns di pertengahan babak.

Kuarter ketiga didominasi oleh Suns berkat permainan cemerlang Chris Paul. Suns unggul 35-27. Bucks unggul tipis 29-26 di kuartet terakhir, tapi tak cukup untuk mengejar ketertinggalan skor dari Suns.

Giannis Antentokounmpo dalam kondisi masih belum sembuh cedera lutut masih bisa tampil gemilang buat Milwaukee Bucks.

Giannis membuat 20 poin dan 17 rebound. Khris Middleton cetak 29 poin dan 7 rebound buat Bucks.

Brook Lopez sumbang 17 poin untuk Bucks. Brook Lopez di awal kuarter pertama dalam perebutan bola membuat pemain Suns, Dario Saric cedera. 

Game 2 NBA Finals 2021 bakal dilanjutkan lusa, masih di Phoenix Suns Arena.

Chris Paul tampil gemilang/NBA.com
Chris Paul tampil gemilang/NBA.com

BOX SCORE NBA FINALS 2021 GAME 1

PHOENIX SUNS 118

  • Chris Paul (32 points, 4 rebound, 9 assist, 1 steal)
  • Devin Booker (27 pts, 2 reb, 6 ast, 3 stl)
  • Deandre Ayton (22 pts, 19 reb, 1 stl)
  • Mikal Bridges (14 pts, 1 reb, 1 ast, 1 stl)
  • Cameron Johnson (10 pts, 3 reb, 2 ast, 2 stl)
  • Cameron Payne (10 pts, 1 reb, 1 stl)
  • Torrey Craig (2 pts, 3 reb)
  • Jae Crowder (1 pts, 9 reb, 1 blok)
  • Dario Saric (1 reb)
  • Frank Kaminsky (_) 

MILWAUKEE BUCKS 105

  • Khris Middleton (29 points, 7 rebound, 4 assist)
  • Giannis Antentokounmpo (20 pts, 17 reb, 4 ast, 2 steal, 1 blok)
  • Brook Lopez (17 pts, 6 reb, 1 ast, 1 blok)
  • Jrue Holiday (10 pts, 7 reb, 9 ast)
  • Pat Connaughton (8 pts, 2 reb, 1 stl)
  • P.J.Tucker (7 pts, 3 reb, 2 ast, 1 stl)
  • Bryn Forbes (6 pts, 1 reb)
  • Bobby Portis (5 pts, 3 reb)
  • Jeff Teague (3 pts, 1 reb, 1 ast)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Olahraga Selengkapnya
Lihat Olahraga Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun