Praveen pernah menjadi juara di All England 2016 saat masih berpasangan dengan Debby Susanto. Itu bisa menjadi modal bagus buat Praveen dan Melati Daeva untuk menaklukkan pasangan hebat Siwei/Yaqiong.
*****
TVRIÂ akan menayangkan siaran langsung semifinal All England Open 2019 mulai jam 7 malam, Sabtu 9 Maret 2019.Â
JADWAL PERTANDINGAN SEMIFINAL ALL ENGLAND OPEN 2019
- [Ganda Putri]Â Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara (Jepang) vs Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto (Jepang)Â
- [Ganda Campuran]Â Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang) vs Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie (Malaysia)
- [Ganda Putra]Â Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Indonesia)
- [Tunggal Putri]Â Tai Tzu Ying (Chinese Taipei) vs Akane Yamaguchi (Jepang)
- [Tunggal Putra]Â Kento Momota (Jepang) vs Ng Ka Long Angus (Hong Kong)
- [Tunggal Putri] Nozomi Okuhara (Jepang) vs Chen Yufei (China)
- [Tunggal Putra] Shi Yuqi (China) vs Viktor Axelsen (Denmark)
- [Ganda Putri] Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (Jepang) vs Chen Qingchen/Jia Yifan (China)
- [Ganda Campuran] Zheng Siwei/Huang Yaqiong (China) vs Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Indonesia)
- [Ganda Putra]Â Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (Indonesia)Â vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia)
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H
Beri Komentar
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!