Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Musisi - Bytedance Sport Contributor

Olynpics Paris and Grand Slam US Open 2024 will be my last article series. Ready to finish in a month.

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Pemain Gaek Indonesia Berjaya di Hari Kedua All England 2019

8 Maret 2019   16:47 Diperbarui: 8 Maret 2019   16:58 66
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
M.Ahsan dan Hendra Setiawan jadi pelatih dadakan Tommy Sugiarto [dokumentasi @badmintonIndonesia]

Tantangan besar buat Greysia Polii dan Apriyani Rahayu untuk menjadi juara All England 2019 cukup berat. Grey/Apri di perempat final bakal kerja keras untuk bisa mengalahkan duet Chen Qingchen/Jia Yifan yang adalah juara dunia 2017 dan peraih emas Asian Games 2018.

Harapan Indonesia untuk meraih gelar juara ganda putri di All England 2019 lainnya bertumpu kepada pasangan Ketut Mahadewi Istirani/Rizki Amelia Pradipta. Duet yang akrab dijuluki KeRiz tersebut lolos ke perempat final setelah mengatasi perlawanan Chang Ye Na/Jung Kyung Eun.

Duet KeRiz di perempat final bakal berhadapan dengan ganda putri Jepang ranking 7 dunia, Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto.

*****

Jadwal pertandingan perempat final All England 2019 dimulai pukul 11 siang waktu setempat hari ini (18.00 WIB). Siaran langsung perempat final All England 2019 ditayangkan oleh TVRI mulai pukul 19.00 WIB.

JADWAL PERTANDINGAN PEMAIN INDONESIA di PEREMPAT FINAL ALL ENGLAND OPEN 2019

  • Ni Ketut Mahadewi Istirani/Rizki Amelia Pradipta vs Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto (Jepang)
  • Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow vs Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang)
  • Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Mark Lamsfuss/Marvin Emil Seidel (Jerman)
  • Tommy Sugiarto vs Ng Ka Long Angus (Hong Kong)
  • Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Goh V Shem/Tan Wee Kiong (Malaysia)
  • Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Chen Qingchen/Jia Yifan (China)
  • Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun