Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Wiraswasta - Sports, Music, Technology Expert

pemerhati olahraga dan musik lagi getol nonton surfing, sport climbing, tenis. very welcome to contact me at bolafanatik(at)gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Tersisa Empat Nomor Asa Juara Indonesia di All England 2019

7 Maret 2019   17:44 Diperbarui: 7 Maret 2019   18:04 254
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hendra Setiawan-Mohammad Ahsan/ foto: badmintonindonesia.org

Sedangkan Ni Ketut Mahadewi Istirani/Rizki Amelia Pradipta tak perlu banyak memeras keringat di lapangan, karena lawannya Maiken Fruergaard/Sara Thygesen mundur di set pertama akibat cedera. 

Ni Ketut/Rizki Amelia menghadapi lawan tangguh di babak kedua. Mereka akan berduel dengan Chang Ye Na/Jung Kyung Eun yang menyingkirkan unggulan kedua Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi. 

Prestasi besar pernah dibuat oleh Chang Ye Na yang menjuarai All England tahun 2017 bersama pasangan lamanya Lee So Hee.

Sedangkan Greysia Polii/Apriyani Rahayu di babak kedua berhadapan dengan ganda putri muda China, Dong Wenjing/Feng Xueying.

Ni Ketut Mahadewi Istirani-Rizki Amelia Pradipta menghadapi lawan tangguh di babak kedua All England Open 2019/ foto: badmintonindonesia.org
Ni Ketut Mahadewi Istirani-Rizki Amelia Pradipta menghadapi lawan tangguh di babak kedua All England Open 2019/ foto: badmintonindonesia.org
'Perang saudara' berhasil dimenangkan oleh dua ganda campuran Indonesia yang mengalahkan sesama pemain pelatnas di babak pertama All England Open 2019.

Tontowi Ahmad bersama rekan duet barunya Winny Oktavina Kandow berhasil menaklukkan duet Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami. Sedangkan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menang atas Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Tontowi Ahmad/Winny Kandow di babak kedua menantang ganda campuran terbaik Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying. Pasangan Malaysia tersebut pernah 11 kali dikalahkan oleh Tontowi Ahmad saat masih berpasangan dengan Liliyana Natsir. 

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di babak kedua menghadapi ganda Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Herrtirch. Pada babak sebelumnya Lamsfuss/Herrtrich menyingkirkan duet pemain muda Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Duet Winny Kandow-Tontowi Ahmad sukses lewati ujian pertama di All England 2019/ ANTARA FOTO/Widya Amelia
Duet Winny Kandow-Tontowi Ahmad sukses lewati ujian pertama di All England 2019/ ANTARA FOTO/Widya Amelia
Jonatan Christie dan Tommy Sugiarto berhasil melangkah ke babak kedua All England Open 2019 setelah mengalahkan lawan masing-masing dengan skor yang kebetulan sama 21-16 21-19. Jojo taklukkan Lee Dong Keun, sementara Tommy ungguli Rajiv Ouseph.  

Jonatan Christie selanjutnya akan menghadapi pemain asal India unggulan ketujuh turnamen ini, Srikanth Kidambi. Tommy Sugiarto akan berduel dengan Huang Yuxiang yang di babak sebelumnya mengalahkan unggulan ketiga Chou Tien Chen.  

Jonatan Christie/ foto: bwfbadminton.com
Jonatan Christie/ foto: bwfbadminton.com
Asa juara Indonesia di All England 2019 tersisa empat nomor, karena pemain tunggal putri pelatnas PBSI semuanya kalah di babak pertama.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun