Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Penulis - Digipreneur since 2010

you can contact me at bolafanatik(at)Gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Misi para Mantan dalam Laga Panas Bayern Munchen vs Real Madrid

12 April 2017   10:54 Diperbarui: 12 April 2017   19:00 358
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Toni Kroos berseragam Bayern Munchen & Real Madrid/ foto mix from uefa.com

Sosok Toni Kroos sangat krusial di lini tengah Real Madrid. Toni Kroos berperan besar dalam mengontrol keseimbangan lini tengah Real. 

Duel Bayern Munchen vs Real Madrid di Allianz Arena malam nanti bakal jadi ajang reuni bagi Kroos. Bayern Munchen adalah 'rumah pertama' bagi Toni Kroos dalam karir profesionalnya sebagai pemain.

Gelandang tengah berusia 27 tahun tersebut, pernah 7 tahun lamanya membela Bayern. Ada 11 trofi juara yang diraih oleh Kroos buat Bayern, dengan prestasi terhebat juara Liga Champions musim 2012/2013 dan Piala Dunia Antar Klub tahun 2013.

Toni Kroos berseragam Bayern Munchen & Real Madrid/ foto mix from uefa.com
Toni Kroos berseragam Bayern Munchen & Real Madrid/ foto mix from uefa.com
Toni Kroos juga telah sukses mengantarkan Real Madrid sebagai pemenang Liga Champions pada musim lalu. Misi terbesar berikutnya yang diincar oleh Kroos adalah mengantarkan Real Madrid mempertahankan gelar juara Liga Champions.
Apabila misi itu terwujud, Kroos bakal tercatat dalam sejarah sebagai pemain Jerman pertama yang punya 3 gelar juara Liga Champions bersama 2 klub berbeda.

Trio Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gareth Bale, plus Alvaro Morata bakal menjadi tumpuan utama Los Blancos untuk membobol gawang tim tuan rumah Bayern. Kuartet pemain ini sudah membuat total 12 gol di Liga Champions musim ini.

Namun, lini belakang Real Madrid sedang mengalami krisis pemain. Dua bek tengah Los Blancos, Pepe dan Raphael Varane, sedang dibekap cedera.

Di kubu Bayern Munchen hanya Mats Hummels yang dipastikan absen karena cedera engkel. Robert Lewandowski masih tetap jadi andalan utama Bayern dalam urusan membuat gol. Lewandowski sudah membuat 7 gol di Liga Champions musim ini. 

Laga panas Bayern Munchen vs Real Madrid bertabur mantan ini sungguh sayang untuk dilewatkan oleh para penggemar sepakbola di seantero dunia. Saya pribadi menjagokan Bayern Munchen menang dalam leg pertama mengingat Pepe dan Varane absen, prediksi skor 3-1.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
BAYERN MUNCHEN:
Manuel Neuer, Javi Martinez, Jerome Boateng, Philipp Lahm, David Alaba, Xabi Alonso, Thiago Alcântara, Arturo Vidal, Franck Ribery, Arjen Robben, Robert Lewandowski
REAL MADRID:
Keylor Navas, Sergio Ramos, Nacho Fernandez, Daniel Carvajal, Marcelo, Casemiro, Toni Kroos, Luka Modric, Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun