Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Musisi - Bytedance Sport Contributor

Olynpics Paris and Grand Slam US Open 2024 will be my last article series. Ready to finish in a month.

Selanjutnya

Tutup

Olahraga Pilihan

Malaysia Open: Pemain Unggulan Bertumbangan

6 April 2017   00:24 Diperbarui: 6 April 2017   09:00 373
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Sementara ganda Indonesia ranking satu dunia saat ini, Marcus Gideon Fernaldi/Kevin Sanjaya Sukamuljo lolos ke babak 2 Malaysia Open usai menang 21-9 21-19 atas ganda Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Selanjutnya Marcus/Kevin akan menghadapi duet pemain China, Liu Chen/Zhang Nan.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga berhasil melaju ke babak 2 Malaysia Open SSP 2017. Ganda pelatnas PBSI tersebut memenangkan duel sengit melawan ganda Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe. Butuh waktu satu jam bagi Fajar Alfian/Rian Ardianto untuk mengungguli pasangan Jepang tersebut dengan skor 19-21 21-15 21-19.

Di babak berikutnya Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bakal menantang unggulan ke-5 asal China, Li Junhui/Liu Yuchen. Dalam pertemuan perdana antara kedua pasangan di turnamen All England sebulan silam, Li Jinhui Liu Yuchen unggul 21-19 21-16.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Olahraga Selengkapnya
Lihat Olahraga Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun