Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Wiraswasta - Sports, Music, Technology Expert

pemerhati olahraga dan musik lagi getol nonton surfing, sport climbing, tenis. very welcome to contact me at bolafanatik(at)gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

(Belum Ada) Headline Kompasiana Hari Ini

2 Agustus 2015   16:10 Diperbarui: 2 Agustus 2015   16:10 159
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tepat pukul 4 sore diriku membuka Kompasiana untuk membuat edisi kedua serial' Artikel Headline Kompasiana Hari Ini'. Ada yang berbeda dari biasanya, ternyata belum ada Headline Kompasiana terbaru hari ini, masih sama dengan Headline yang ku lihat kemarin malam.

Saya amati juga ternyata belum ada rilisan terbaru artikel Highlight Kompasiana pada hari ini. Semua kejadian tersebut langka terjadi di media warga ini. Diriku pun bertanya-tanya, ada apa gerangan. Apakah sedang terjadi masalah di dashboard administrator Kompasiana, sehingga mereka tak bisa memberikan penilaian Highlight dan Headline artikel milik Kompasianer hari ini. Aku juga sempat berpikir, jangan-jangan seluruh pengelola Kompasiana sedang bertamasya hari ini, maklum saja mereka juga manusia, butuh rehat setelah lelah bekerja. 

Untungnya kolom indeks artikel nilai tertinggi sudah pulih kembali hari ini, setelah kemarin kolom ini error. Berkat kolom indeks artikel nilai tertinggi diriku bisa membaca tulisan-tulisan menarik milik rekan Kompasianer. 

Karena belum ada headline Kompasiana hari ini, lebih baik diriku tamasya saja di dunia nyata hingga malam nanti. Selamat berakhir pekan semuanya. 

Kalau rekan Kompasianer mau membaca tulisan menarik, silakan kunjungi link artikel di bawah

(foto: hasil screen shoot kemarin saat kolom nilai tertinggi error)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun