Mohon tunggu...
Yeni Kurniatin
Yeni Kurniatin Mohon Tunggu... Administrasi - if love is chemistry so i must be a science freaks

Ordinary creature made from flesh and blood with demon and angel inside. Contact: bioeti@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana Pilihan

Novel | Orion, Suatu Hari [02:17]

13 September 2018   07:46 Diperbarui: 2 Juli 2023   19:01 502
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Anak itu makin ketakutan, dengan puluhan mata yang menjurus kepadanya. Dan Mamang Angkot yang berhasil memegang tangannya.

"Duruk weh Neng... tuman! Leutik-leutik geus jadi maling!!" tiba-tiba ada provokator. Teriak dari lapis kedua. Gyas tidak tahu yang mana orangnya. Dia tidak peduli.

"Balikin...." Gyas mengambil satu langkah mendekatinya. Anak itu semakin ketakutan. Melihat ke sekelilingnya.Orang-orang mulai berkumpul. Dia memejamkan matanya. Air matanya mulai keluar.

"Wah jeung ceurik!! Gebugan weh..." teriak yang lain.

Teman sejawat Mamang angkot merangsek masuk ke dalam kerumunan.

Gyas berusaha untuk tidak mengindahkan mereka. Dalam hatinya dia tidak tega dengan situasi seperti ini, tapi kejadian cepat tadi membuatnya kesal setengah hati.

"Ampun Teh...Tong diduruk.Tong digebug." Kata dia dengan  nada memelas. Mengangkat kedua lengannya.

"Bohong Neng... urang gebugan." Teman Sejawat si Mamang angkot seperti sudah tidak sabar.

"Ampun Teh.... Ampuuuuun," sekarang dia bersimpuh.

Gyas beneran tidak tega.

Teman sejawat Mamang mengangkat tangannya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun