Mohon tunggu...
Budiman
Budiman Mohon Tunggu... Mahasiswa - Penulis

Penulis. Menyukai berbagai bidang pekerjaan yang menambah ilmu pengetahuan dan mendapatkan pengalaman.

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Cerpen || Tersesat di Labirin

12 Februari 2024   15:04 Diperbarui: 12 Februari 2024   15:06 126
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Tersesat di Labirin (Sumber: Pixabay.com/Arek Socha)

Setelah waktu yang terasa selamanya , Oliver dan Hoot akhirnya keluar dari labirin, disambut oleh cahaya matahari terbit yang hangat.  Oliver menatap hutan yang luas dengan kelelahan tetapi penuh kemenangan, terima kasih kepada temannya yang telah membantu menemukan jalan pulang.

Oliver tahu bahwa petualangan mengerikan yang telah menguji keberanian dan ketekunannya tidak akan pernah terlupakan saat dia mengucapkan selamat tinggal pada Hoot dan kembali ke sudut kecil hutannya yang aman. 

Dulunya ia hanya seekor siput yang rendah hati, tetapi sekarang ia tahu bahwa dengan usaha dan bantuan dari teman-teman yang tak terduga, bahkan tantangan yang paling sulit sekalipun dapat diatasi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun