Mohon tunggu...
Garuda Tabang
Garuda Tabang Mohon Tunggu... wiraswasta -

Garuda Tabang is the name of Jefri Agustian Sanjaya,(Perantau Minang asli Pariaman Sumatera Barat) \r\n" Ahlinya Tour Ke Bali " \r\nProfile Lengkap silahkan search di google : situs Biro Perjalanan\r\nWeb : www.balidiantour.com\r\ndan klik dibawah ini akun -akun terkait : \r\nFacebook & Twiter. \r\nDan Garuda Tabang-Kompasiana bukanlah seorang penulis tetapi adalah pelukis/pemotret kehidupan yang tidak Senereh (beres) ...dan akan berkicau Ala tea-tea (LAPAU CILOTEH PIAMAN) dimanapun tanpa beban tanpa rasa takut , dan akan tabang (terbang) Bak Garuda siburuang alang (burung Elang) kalau bisa sampai istana !!!!

Selanjutnya

Tutup

Politik

Cerpen... Merdeka?? Kapan???

18 Mei 2013   16:16 Diperbarui: 24 Juni 2015   13:23 141
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Tetapi sesuatu hal yg dilupakan Oleh Bung Karno !!! Bangsa & Rakyat Indonesia belum di merdeka dari cengkraman Penjajah ,,,!! yg ada baru :: Pemindahan kekuasaan dari Penjajah Belanda ke Penguasa Pribumi yg diwakili Oleh Soekarno !! Maka jangan heran kekuasaan penjajah masih bercokol ,,meski kekuasaan itu dipegang dan dijalankan oleh siapapun ,,,selama kalimat itu masih tercantum dan belum di robah dalam Proklamasi & aturan managementnya ,,,selama itulah kita sebagai rakyat & bangsa indonesia masih terjajah...!!!


Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun