Mohon tunggu...
Aziz Aminudin
Aziz Aminudin Mohon Tunggu... Freelancer - Trainer, Professional Hipnoterapis, Penulis, Pembicara, Aktivis Sosial Kemanusiaan

Trainer, Professional Hipnoterapis, Penulis, Pembicara, Aktivis Sosial Kemanusiaan Founder MPC INDONESIA WA : 0858.6767.9796 Email : azizaminudinkhanafi@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi | Maaf, Aku Juga Sayang

1 April 2020   12:46 Diperbarui: 1 April 2020   15:14 62
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Usah udah waktu di dinding, temangu meretapi detak yang mulai tak bernada.

Angin malam berbeda dengan kemarin, saat kau terbaring dengan lamunan kalut tanpa sketsa, ya ini bagai simpul yanh tak berujung. Lelah...

Bila aku boleh memilih, aku ingin semua ini hanya mimpi tapi tak kuasa saat kuratapi dan ku rasai bahwa waktubtelah usang, walau aku bisa berimaginasi semua baik baik saja, dan lagi  - lagi senyum ini serasa kecut.

Aku pernah cerita pada mu, bahwa aku bahagia, bahwa aku sejahtera itu dulu..., saat bunga mawar merah merekah, saat ambisi dan gelora begitu membara.

Andai kau tahu, aku butuh kau ada walau semua tak mungkin, aku ingin memelukmu erat dengan segenap rasa, bahwa aku butuh kamu walau semua dalam bayang - bayang malam.

Mungkin tak pantas bila hujan diharapkan diterik hari, tak mungkin pula berlari dihamparan air danau yang keruh, tapi aku tahu kau sangat tahu dan faham apa adanya aku ini, sendiri dalam keramaian, tersenyum dalam sayaran luka, saat cinta ini mulai dipertanyakan dan saat semua trauma menjadi jubah jiwa.

Jangan pernah tinggalkan aku, maafkan aku kalau aku selalu hadir walay hanya untuk ber uluk salam " Assalamu alaikum ". Aku tak minta apapun darimu ganya mau pastikan aku masih memiliki orang yang mengerti dan tahu aku apa adanya, bukan hanya soal kemasan raga.

" Maaf, Aku Juga Sayang "

Aziz Amin | Kompasianer Brebes KBC-10, Trainer & Hipnoterapis, WA 0858.6767.9796

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun