Mohon tunggu...
Aviska
Aviska Mohon Tunggu... Editor - Teacher II Speakers ll Trainers II Motivator II Sastrawan

Mencintai filsafat Mahasiswi S2 Pendidikan MIPA Multidisiplin woman Bukan buaya betina Love sains, sastra, and education khususnya pada anak inklusi Penulis di Zapbg.com dan Ringtimes Bali

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

2 Pengalaman Hebat di Daerah Bersama Wanita Mewujudkan Energi Sehat

13 Juni 2024   14:31 Diperbarui: 20 Juni 2024   00:22 494
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
 Pixabay/@chanwity

Pengalaman Saya

Pengalaman yang tak terlupakan bagi saya ketika menyambangi perdesaan di Madura, Jawa Timur. 

Kebetulan saya menuju ke ujungnya Madura yaitu Sumenep. 

Sudah 2 kali saya ke tempat perdesaan, yang pertama saat saya kuliah dan mengikuti volunterr mengajar, lokasinya di Banten, Mekarwangi. 

Saya akan kupas dua-duanya secara terpisah, tentunya dengan pengetahuan baru yang baik saya atau anda akan dapatkan nantinya.

Jangan sampai kita untuk mendapatkan oksigen saja harus beli, dan mata pencaharian menemukan oksigen lalu memasukkannya ke dalam wadah menjadi lebih menjamur.

Sebab tandanya semakin tidak sehat udaranya, perihal air saya pernah juga membahas bahwa ternyata di beberapa daerah dapat menentukan kualitas airnya. 

Misalnya saya tinggal di Jakarta di suatu tempat, saya menyaksikan sendiri air mandinya seperti berminyak, lalu membuat kulit menghitam sekaligus rambut rontok.

Beda perumahan maka airnya juga berbeda. 

Oke kita bahas pengalaman saya bersama wanita-wanita perkasa...

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun