Mohon tunggu...
audisya fatia
audisya fatia Mohon Tunggu... -

moody girl|not perfect|love writing|single

Selanjutnya

Tutup

Drama

Aku dan Boneka Kecilku

19 Februari 2012   04:27 Diperbarui: 25 Juni 2015   19:28 130
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
1329624652228532236

Aku biasa menyebutnya, Alice. Karenanya aku menolak beribu ajakan orang untuk aku tinggal bersama mereka, mulai dari Kakek, Sania kakakku yang sudah bersuami dan beberapa paman dan bibiku sejak aku berumur 12 tahun. Dia yang mendorongku untuk tetap bersikap optimis. Berbicara tanpa suara, Tersenyum tanpa gerakan bibir dan menemaniku tanpa tubuh yang sempurna. Itu semua yang membuatku tetap berjalan dengan satu kaki, dia pernah berbicara didalam mimpiku.

Asyara, dengan senang hati aku akan menjadi kakimu, sebagai penegak senyum dalam keharuan. Pengantar salam hati yang berselimut cita, dan penghangat tubuhmu dikala hujan.

Sudah 5 tahun lebih aku tinggal bersama Alice, setelah kejadian pahit itu. Disaat perayaan ulang tahunku, Ayah dan Bunda berniat untuk membeli sepasang buku diary untuk Aku dan Alice, tapi sepulangnya kerumah, mereka hanya membawa sisa darah yang tercecer dan membuahkan air mata terkejam yang pernah aku alami, menangis lagi aku mengingatnya, dalam bayangku Alice berbicara "Hapus air mataku, aku masih setia menjadi kaki, ayah, bunda bahkan kekasih sejatimu

Terima Kasih, Alice

Mohon tunggu...

Lihat Drama Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun