Lewat kolaborasi dengan banyak pihak, Perusahaan Nasional yang bergerak di bidang usaha jasa pengiriman dan pendistribusian barang yang telah ada sejak tahun 1990, JNE, ambil bagian dalam gelaran bagi-bagi Takjil, dalam rangka berbagi keberkahan di bulan Ramadan 2023 ini, dimana takjil yang dibagikan kepada masyarakat sebanyak 10.000 bingkisan.
Gelaran yang telah berlangsung di 12 Kantor Cabang Utama JNE seperti Jakarta, Tangerang, Bandung, Surabaya, Bekasi, Semarang, Pontianak, Makassar, Palembang, Medan, Yogyakarta, dan Denpasar, sukses diselenggarakan pada 24 Maret -- 14 April 2023.
Pada acara puncak di Jakarta Barat pada 14 April lalu, lebih dari 2.000 bingkisan takjil, telah dibagikan kepada masyarakat.
Tak ketinggalan, lewat kolaborasi berkah di bulan ramadan ini, JNE juga membagikan takjil kepada para pedagang dan banyak UMKM. Turut berbahagia pula, karena juga dibagikan kepada pengendara roda dua dan empat yang kebetulan sedang melintas di lokasi pembagian takjil tersebut.
Untuk memeriahkan gelaran acara yang memang harus menjadi rutinitas selama bulan ramadan ini, juga menampilkan berbagai komunitas, diantaranya komunitas sepeda BMX, Street Dance dan ikon badut JONI.
Pada acara bagi -- bagi takjil tahun ini, salah satu yang menarik perhatian yaitu, JNE kembali mengajak Wahyoo untuk bekerjasama, setelah sukses dalam berbagai jalinan kerjasama yang sudah dilakukan sejak tahun 2020.
Program yang dijalin keduanya kali ini, sangat bermanfaat, karena sekaligus untuk membantu dan mendukung mitra rumah makan dan UKM binaan Wahyoo Kitchen Partner, agar dapat terus semangat dan berkomitmen dalam menjalankan usahanya, sehingga dapat bersama-sama dalam usaha membantu meningkatkan perekonomian nasional.
Disampaikan VP of Marketing JNE, Eri Palgunadi, bahwa kegiatan bagi -- bagi takjil JNE ini, adalah rutinitas yang telah berlangsung di setiap momen Ramadan. Khususnya tahun ini, program bagi -- bagi takjil dilaksanakan dengan tujuan untuk mendukung keberlangsungan UKM, sehingga dapat terus merasakan manfaatnya.
Ditambahkannya, karena ini juga sesuai dengan tagline JNE yaitu Connecting Happiness, apalagi sejak tahun 2020, demi menyikapi perkembangan zaman saat COVID 19 melanda, e-commercee dan UKM, memberikan dampak positif yang cukup besar bagi perubahan daya beli masyarakat.