Mohon tunggu...
Asep Nirman
Asep Nirman Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa Bahasa dan Sastra Arab UIN SGD Bandung
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Ingin menjadi seorang Penulis

Selanjutnya

Tutup

Book

Review Novel Laut Bercerita

21 Desember 2023   00:11 Diperbarui: 23 Desember 2023   01:54 233
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Identitas Buku

Judul : Laut bercerita

Penulis : Leila S Chudori

Penerbit : Kepustakaan Populer Gramedia

ISBN : 379 halaman

Ukuran : 20 cm

Harga : 109.000

Awalnya sekali ketika saya liat covernya dan belum tau kalau penulisnya itu adalah Leila S Chudori saya kira ini buku yang ceria, bisa dilihat dari covernya benar-benar ikan-ikan warna warni dan biru laut tapi ternyata saat kertas birunya kita tarik kebawah kita bisa lihat ada ilustrasi apa dibaliknya, ada tangan, ada ilustrasi kaki yang dirantai didasar laut, dingin dan sendirian,  saya bertanya-tanya siapakah ini dan kenapa bisa terjebak didasar laut. 

Pertama, kita mulai dari segi emosi saat saya membaca dan setelah membaca bukunya ini, perasaan saya teraduk-aduk ketika sesudah membaca buku ini, emosi dan ekspresi ketika baca buku ini bener-bener berubah-berubah dari yang mulai oke, ini bacaan yang bagus banyak banget informasi yang saya dapat, terus saya suka tokoh-tokoh nya, tiba-tiba yang kesel sendiri, sedih, sampi akhirnya saya dibuat nangis karena buku ini, saya dihalaman terakhir tutup selesai aku masih bener-bener kepikiran dengan cerita dibuku ini kira-kira demikianlah emosi saya ketika baca buku Laut Bercerita. 

Sinopsis : 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Book Selengkapnya
Lihat Book Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun