Mohon tunggu...
Arnold Adoe
Arnold Adoe Mohon Tunggu... Lainnya - Tukang Kayu Setengah Hati

Menikmati Bola, Politik dan Sesekali Wisata

Selanjutnya

Tutup

Healthy Pilihan

Tolong, Jangan Ganti Pak Yuri dengan Reisa!

10 Juni 2020   13:18 Diperbarui: 10 Juni 2020   13:33 1944
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Dr Reisa Broto Asmoro dan Pak Yuri I Gambar : Tribunnews

“Bro saya tidak setuju, dr Reisa menggantikan Pak Yuri sebagai Jubir!?” kata Hari, teman saya yang rada sableng.

“ Lho..kenapa Bro?” sambar saya, seperti mau berkelahi.

“Maksud saya,  Saya tidak setuju digantinya sekarang, mengapa tidak dari dulu…”

“Kampr*t lu…..”

Saya sih pastinya senang ketika dokter Reisa Broto Asmoro--yang selanjutnya supaya akrab, cukup saya panggil Reisa, menggantikan Achmad Yurianto atau Pak Yuri sebagai juru bicara pemerintah.

Eh, supaya akrab juga saya panggil Pak Yuri dengan Yuri saja.

Mohon maaf ya Yuri, sebenarnya ini bukan soal kesetaraan gender, tidak sama sekali, ini hanya soal adem, ke-ademan dalam berbangsa dan bernegara. 

Tapi rasanya kurang asyik ya memanggil Yuri, Pak Yuri sajalah, seperti terlalu akrab gimana gitu.

Kembali ke topik. Setelah sekian lama menunggu, ini mungkin saatnya. 

Saya yakin banyak yang setuju dengan saya bahwa kehadiran Reisa patut dirayakan dengan pesta.

Ibaratnya sesudah sebulan lamanya berjalan di padang gurun sahara, nah tiba-tiba menemukan oase yang namanya dr reisa, eh, reisa saja.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun