Mohon tunggu...
Mbah Ukik
Mbah Ukik Mohon Tunggu... Buruh - Jajah desa milang kori.

Wong desa

Selanjutnya

Tutup

Humor Pilihan

Menginap di Kahyangan Lebih Asyik

9 Maret 2024   14:11 Diperbarui: 9 Maret 2024   14:27 259
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Begitu turun dari kereta api Kertanegara saya langsung keluar  mencari ojek untuk mengantar ke hotel. Jarak hotel dari Stasiun Tugu hanya sekitar 700 meteran saja.
Belum sempat membuka aplikasi gojek, seorang lansia pengayuh becak menawarkan diri.

"Hotel Delima tahu ya Pak dan berapa ongkosnya?" 

"Dua puluh lima ribu, Mas."

Tanpa menawar saya pun mengiyakan, sekali pun jika naik ojek ongkosnya tak lebih dari 10 ribu.

"Saya tidur ya Pak..."

"Silakan Mas...," jawab si tukang becak sambil membelokkan arah becak ke kiri.

"Hlo kok lewat sini?" Tanya saya keheranan karena bukan jalur biasanya.

"Tenang saja Mas..., saya pilihkan jalan yang dekat. Tidur saja...," jawab si tukang becak santai

Rasa kantuk yang berat membuat saya memaksakan diri tidur-tidur ayam di tengah ramainya lalulintas.

0 0 0

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun