pengelolaan karyawan
bagi saya cara mengelola karyawan itu susah2 gampang karna karyawan adalah sumber penghasilan bagi kita bisa di bilang salah satu aset berhaga perusahaan .
sebuah perusahaan tidak akan berjalan jika tidak ada karyawan kita pun tidak akan bisa bekerja tanpa bantuan karyawan, jadi kita harus saling menguntungkan seperti simbiosis mutualisme.
kita punya uang dan karyawan punya waktu kita membeli waktu mereka dan mereka pun sebaliknya menjual waktu mereka demi mendapatkan uang
jadi semua itu harus beriringan bila tidak smuanya tidak akan balance.
tips untuk membuat karyawan betah atau kerasan bekerja di perusahaan yang kita kelola
- baik
- memahami semua karyawan
- tidak memaksakan keinginan
- selalu mendengarkan kritik saran
- mengadakan jalan2 setiap akhir tahun untuk refresing
pasti smua bila dilakukan secara benar bnyak karyawan yang mau bekerja dengan perusahaan anda
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H