Mohon tunggu...
Annisa Shafa Diesty
Annisa Shafa Diesty Mohon Tunggu... Mahasiswa - mahasiswa

Saya seorang mahasiswa ilmu sosial dan ilmu politik Universitas Muhammadiyah Jakarta , hobby saya menulis

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Mengenal Sejarah Perkembangan Periklanan dan Media di Indonesia

7 Juli 2024   23:23 Diperbarui: 7 Juli 2024   23:49 53
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

Nama : An-Nisa Shafa Diesty

NIM : 23010400171

Mata Kuliah : Pengantar Advertising

Dosen Pengampu : Jamiati KN, S.I., M.Ikom

Sejarah & Perkembangan Dunia Periklanan : Mengenal Sejarah Perkembangan Periklanan Dan Media Di Indonesia

Sebelum mengenal tentang sejarah periklanan dan bagaimana berkembang nya sejarah periklanan di Indonesia, mari sama sama kita mengenal dulu tentang media, apa itu media? Dan bagaimana sejarah media iklan ?.  

Definisi Media : Penjelasan secara umumnya media itu segala sesuatu yang  dapat digunakan untuk menyalurkan pesan dan dapat juga  merangsang pikiran, perasaan, perhatian, dan kemauan  sehingga dapat mendorong terjadinya proses belajar pada diri.

Namun menurut beberapa ahli seperti Romiszowski media adalah pembawa pesan yang  berasal dari suatu sumber pesan (yang dapat berupa orang atau  benda) kepada penerima pesan.

 1. TUJUAN PSIKOMOTOR

Tujuan ini Memberikan gambaran untuk meningkatkan  ketrampilan.

2. TUJUAN KOGNITIF

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun