Nama : An-Nisa Shafa Diesty
NIM : 23010400171
Mata Kuliah : Pengantar Advertising
Dosen Pengampu : Jamiati KN, S.I., M.Ikom
Sejarah & Perkembangan Dunia Periklanan : Mengenal Sejarah Perkembangan Periklanan Dan Media Di Indonesia
Sebelum mengenal tentang sejarah periklanan dan bagaimana berkembang nya sejarah periklanan di Indonesia, mari sama sama kita mengenal dulu tentang media, apa itu media? Dan bagaimana sejarah media iklan ?. Â
Definisi Media : Penjelasan secara umumnya media itu segala sesuatu yang  dapat digunakan untuk menyalurkan pesan dan dapat juga  merangsang pikiran, perasaan, perhatian, dan kemauan  sehingga dapat mendorong terjadinya proses belajar pada diri.
Namun menurut beberapa ahli seperti Romiszowski media adalah pembawa pesan yang  berasal dari suatu sumber pesan (yang dapat berupa orang atau  benda) kepada penerima pesan.
 1. TUJUAN PSIKOMOTOR
Tujuan ini Memberikan gambaran untuk meningkatkan  ketrampilan.
2. TUJUAN KOGNITIF