Mohon tunggu...
Angga Susandra
Angga Susandra Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

[Update] Lazada Salah Kirim Lagi! Pesan TV LED yang Dikirim Popok Bayi (closed)

15 November 2016   03:45 Diperbarui: 21 Desember 2016   17:11 84
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Tepat per 11.11.2016 saya memesan Tv Led Usb samsung 32 Inch dan sebuah Rice Cooker merk Kirin.

Pada tanggal 14.11.2016 barang sudah diterima, diantarkan kurir RPX.

kebetulan yg terima Ibu saya karena saya sedang berada dikantor.

sebelumnya saya sudah menginformasikan ke ibu saya bahwa akan ada paket dr lazada, yaitu rice cooker dan Tv

Ibu mengabari saya kalo paket sudah datang, tetapi saya kaget dikarenakn ibu langsung mengirimkan gambar paketnya.

memang ada 2 barang, 1 rice cooker dan satu lagi ada bungkusan sejenis kantong kresek Warna Orange bertuliskan lazada yg sedikit transparan dan didalamnya seperti popok bayi merk Mami Poko. dan ibu infokan bahwa bugkusan tersebut tidak mungkin tv 32 inch dikarenakan sangat ringan dan kecil sekali dan tanpa dus .

sekitar jam 1 malam saya pulang dan langsung memeriksa paketnya, ketika dibuka ternyata benar, paket yang saya terima adalah Popok bayi merk mami poko. 

saya heran mengapa bisa terjadi lagi kesalahan pengiriman ini, diluar paket jelas tertulis isinya tv 32 inch, apakah pada saat menempelkan sticker tidak di cek lagi, atau tidak dibaca dan diperiksa lagi isinya?

saya sangat kecewa dengan pelayanan lazada, terkesan sangat lalai , padahal sebelumnya sudah pernah terjadi salah kirim barang yg sangat Fatal.

Masih ingat Kasus pesan Iphone malah dapat sabun?

Saya pikir lazada bisa belajar dari pengalaman2 buruk nya, tp ternyta tidak...

sungguh sangat mengecewakan.

 

 ________UPDATE

Per tgl 15/11/2016 sekitar jam 10 pagi saya dihubungi ibu Pipit dari Lazada untuk menyampaikan permintaan maaf atas kesalahan pengiriman barang yang saya alamai.

keluhan saya langsung diproses dari lazada, sekitar jam 16:00 saya terima email jika pesanan tv saya sudh dikirimkan kembali ke alamat saya menggunakan kurir Jne.

per hari ini 16/11/2016 paket sudah diantarkan ke rumah saya dan sudah diterima oleh ibu saya.

terima kasih atas respon lazada yg cepat atas keluhan konsumen

semoga kedepannya lazada bisa lebih baik lagi...

terimakasih

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun