Mohon tunggu...
Anep Paoji
Anep Paoji Mohon Tunggu... Wiraswasta - Masih Terus Belajar dan Mncoba terus Berkarya

Anep Paoji, saya tinggal di kota kecil indah dan bersahabat.

Selanjutnya

Tutup

Money

Sama Mudah, Sama Cepat

6 Maret 2010   12:24 Diperbarui: 26 Juni 2015   17:35 174
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ekonomi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Caruizp

Jujur, saya bukan pengguna layanan perbankan syariah yang loyal, meski

tiga tahun sebelumnya saya pemegang buku tabungan dan kartu ATM Bank

Syariah Mandiri (BSM). Alasan saya berhenti menggunakan layanan

perbankan syariah semata-mata persoalan teknis. Pertama, kartu

tabungan saya waktu itu hilang sehingga tak bisa lagi menabung.

Otomatis, kartu ATM pun tak bisa digunakan karena tabungan tak diisi

lagi.

Alasan kedua saya tidak memperbaharui buku tabungan, mengingat waktu

itu, kantor tempat saya bekerja tidak menggunakan BSM. Saya pun

mengikuti rekomendasi perusahaan, sebuah bank swasta konvensional. Dan

di bank itu juga, saya hanya ambil gaji uang setiap bulan tidak lebih.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun