Mohon tunggu...
Andi Wi
Andi Wi Mohon Tunggu... Penulis - Hai, salam!

Bermukim di Cilongok - Banyumas - Jawa Tengah. Kamu bisa mulai curigai saya melalui surel: andozshort@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cerpen | Belajar "Stand Up Comedy"

23 Mei 2018   05:00 Diperbarui: 23 Mei 2018   05:10 481
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi: @kulturtava

Dan lagi pula, masih banyak hal yang ingin saya kerjakan yang belum sempat saya kerjakan, dan sedang berpikir bagaimana cara melakukannya, dari pada menuntaskan kegilaan saya: menendang bokong seseorang. 

Selagi saya belajar dan terus mencari materi-materi baru, dan menguji materi-materi lama, dan menunggu kesempatan itu ada, saya mungkin akan sambil melakukan kegiatan lain. 

Saya mungkin akan belajar "ikhlas" mencintai orang yang tak pernah mencintai saya. Meskipun itu artinya saya telah mengucapkannya berkali-kali --seperti seorang yang tak tahu malu-- namun ia tak pernah mau mendengarnya. 

Tunggu sebentar! Paragraf di atas, rasanya bisa saya jadikan materi. Ya, kenapa tidak? Tapi, heh, memangnya apa yang lucu dari orang yang kita cintai namun ia tak pernah mencintai kita? 

Andi Wi

Ajibarang, 23 Mei 2018

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun