Mohon tunggu...
Andi Siti Nurhaliza Syahrul
Andi Siti Nurhaliza Syahrul Mohon Tunggu... Lainnya - Pelajar

Andi Siti Nurhaliza Syahrul - 05 - XI Mipa 1 SMA Negeri 28 Jakarta

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

CERPEN: AMBISIUS

23 November 2020   12:15 Diperbarui: 23 November 2020   12:19 299
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

        Ana : “Aku baru selesai Online Learning, aku masuk Zoom Meeting jam 12.25 ya, belum makan siang, aku lapar.”

        Liza : “Baiklah Ria dan Ana, jam 12.30 kita mulai ya.”

(12.30)

        Liza : “Ifa, kamu dimana? Aku, Ria, dan Ana udah masuk ke Zoom Meeting”

        Ifa   : “Maaf aku baru mengabari kalian, kalian mulai terlebih dahulu saja, aku diminta untuk menjaga adik kecilku, setelah ibuku pulang baru aku ikut bersama kalian.”

        Ana : “Jadi kami mulai lebih dahulu ya.”

ZOOM MEETING

        Ria   : “Sekarang kita akan belajar materi apa Liza?”

        Liza : “Kita mulai dengan Fisika, Bab pertama tentang Dinamika Rotasi dan Kesetimbangan Benda Tegar. Aku mulai share screen materinya. Sudah terlihat belum?”

        Ana : “Iya, sudah Liza.”

        Liza : “Baiklah kita mulai menonton video pembelajarannya, sekaligus mencatat materi video ini di buku catatan kita masing-masing. Kalau ada pertanyaan boleh ditanyakan setelah video ini selesai ya, insyaallah aku akan membantu menjawab pertanyaan kalian.”

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun