Lihat ke Halaman Asli

Lapas Magelang

Penjaga Tahanan

Persiapan Rehabilitasi, Lapas Magelang Terima Kunjungan BNNK Magelang

Diperbarui: 16 Januari 2023   17:08

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok Lapas Magelang

Magelang, INFO_PAS - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Magelang menerima kunjungan dari Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Magelang, Senin (16/1)..
Bertempat di ruang Kepala Lapas Magelang, tim dari BNNK Magelang disambut baik oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Lapas Magelang, Kusbiyantoro,  Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (Ka KPLP), Fauzen, Kepala Seksi Bimbingan Narapidana / Anak Didik (Kasi Binadik, Waskito Budi Darmo, serta Kepala Sub Seksi Registrasi, Jatmiko Nurbowo.
.
Kepala BNNK Magelang, R Bogie Setia Perwira Nusa, mengutarakan rencana pelaksanaan Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) antara BNNK Magelang dengan Lapas Magelang.

Dok Lapas Magelang

.MoU yang direncanakan diselenggarakan di Kantor BNNK Magelang ini antara lain mengenai persiapan rehabilitasi, pertukaran informasi tahanan
serta prosedur penitipan tahanan.
.
Plt Kalapas Magelang, Kusbiyantoro, sangat mendukung dengan MoU yang direncanakan. Beliau berharap koordinasi dan komunikasi yang sudah terjalin baik dengan BNNK Magelang dapat terjaga sehingga membantu pelaksanaan tugas di Lapas Magelang.
.
"Kami sangat mendukung dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dan zero toleransi terhadap penyalahgunaan Narkotika terutama di dalam Lapas Magelang," tegas Kusbiyantoro.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline