Lihat ke Halaman Asli

Lapas Magelang

Penjaga Tahanan

Sinergi Lapas Magelang dengan Kejaksaan Negeri Kota Magelang

Diperbarui: 3 Januari 2023   14:34

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Magelang, INFO_PAS - Bertempat di Ruang Kepala Seksi (Kasi) Tindak Pidana Umum (Pidum) dan Kasi Tindak Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Magelang, Lapas Magelang melakukan koordinasi dengan Kejari Kota Magelang, Selasa (3/1).
.
Ditemui langsung oleh Kasi Pidum, Arfan, dan Kasi Pidsus, Pramono, Lapas Magelang yang diwakili oleh Kasi Bimbingan Narapidana/ Anak Didik (Binadik), Waskito Budi Darmo dan Kepala Subseksi (Kasubsi) Registrasi, Jatmiko Nurbowo, melakukan koordinasi mengenai syarat penitipan tahanan, sidang online, dan pelaksanaan putusan pengadilan.

Dokpri

"Kami berharap terjalin koordinasi yang baik antar para penegak hukum di Magelang, demi terciptanya hubungan yang harmonis antar penegak hukum khususnya antara Lapas dan Kejaksaan Kota Magelang," ujar Waskito..

Hal ini juga sesuai dengan perintah Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Reynhard Silitonga mengenai 3 kunci pemasyarakatan maju yaitu deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban, berantas peredaran narkoba, dan sergitas dengan aparat penegak hukum lainnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline